Yukk Intip Cara Merawat Sepatu Putih Tetap Bersih

Sepatu putih memanglah menarik serta pas digabungkan dengan baju warna apa sajakah. Namun saat telah membelinya Anda mesti ekstra hati-hati, supaya sepatu putih Anda tetaplah bersih. Bila dipikirkan, benar-benar sangat susah menjaganya supaya tetaplah bersih serta jauh dari noda di jalanan.

Terlebih bila Anda yaitu orang yang suka melakukan aktivitas diluar ruang, noda lumpur, tumpahan kecap, atau minuman yang tentang sepatu putih umumnya susah untuk dibikin bersih.

di bawah ini yaitu 5 langkah ampuh serta panduan bersihkan sepatu untuk melindungi sepatu putih Anda tetaplah bersih.

1. Bersihkan dengan Shampo yang Lembut

Shampo yang lembut begitu ideal untuk singkirkan noda-noda minyak yang melekat di sepatu Anda. Anda cuma memerlukan shampo, air hangat, serta satu kain. Basahkan kain dengan kombinasi air hangat itu lantas gosokkan pada noda di sepatu putih dengan cara perlahan-lahan lantas keringkan dengan handuk. Jangan sampai sesekali memasukkan sepatu Anda kedalam mesin pencuci serta pengering. Panas dari mesin pencuci bisa mengakibatkan kerusakan serat sepatu Anda, Tokosepatuoke.

2. Ganti Tali Sepatu

Cuma ganti sepasang tali bisa memberi ilusi cerah pada sepatu Anda. Namun, Anda dapat juga membersihkan tali sepatu putih Anda dengan merendamnya dalam detergen, lantas bersihkan kembali dengan air panas. Begitu tali sepatu putih Anda kembali cerah seperti baru.

3. Bersihkan Daerah yang Kotor dengan Pembasmi Noda Portable

Lihat noda membandel yang cuma sedikit di titik spesifik, mungkin saja bikin Anda malas untuk bersihkan keseluruhannya. Memakai pembasmi noda portable dapat jadi alternatif Anda untuk mengatasinya.

4. Pakai Bahan Dapur

Memerlukan perbaikan yang cepat tidak mengharuskan Anda mencari beberapa bahan kimia yang mahal. Anda dapat memakai beberapa bahan yang ada di dapur seperti baking soda. Campur baking soda dengan air hangat, lantas pakai cairan itu untuk bersihkan sepatu Anda memakai sikat gigi.

5. Pakai Cat Kuku Putih

Dari pada bebrapa ribet bersihkan noda lewat cara mencucinya, memakai cat kuku putih tidak Anda kelirunya. Berikan cat kuku putih di daerah sepatu yang kotor dengan satu atau dua lapis. Begitu noda bakal tersamarkan saat itu juga.