Tips Memilih Baju Gamis Modern

Tips Memilih Baju Gamis Modern 2017Baju gamis adalah salah satu busana muslim yang dulunya diidentikkan dengan busana muslim untuk ibu-ibu. Tetapi saat ini, trend baju gamis yang ada di masyarakat sepertinya telah berubah karena baik anak-anak maupun remaja juga menyukai baju ini. Para desainer busana muslim telah berhasil merubah opini masyarakat mengenai baju gamis. Dengan melakukan modifikasi dalam model dan warna membuat baju gamis saat ini juga diminati oleh anak-anak dan remaja. Anak-anak dan remaja memang lebih menyukai dengan sesuatu yang simple dan praktis. Kebanyakan dari mereka juga terkadang lebih memilih menggunakan celana jeans yang dipadukan dengan kaos panjang dan jilbab instan. Para desainer melihat perilaku ini sehingga dibuatlah baju gamis yang simple baik dalam model maupun cara memakainya.

Banyak sekali brand-brand ternama yang turut meramaikan baju gamis modern untuk anak muda seperti Zoya. Zoya ini sekarang sangat identik dengan pakaian muslim karena Zoya terus mengeluarkan baju gamis dengan model-model terbaru yang lebih modern dan tetap sesuai dengan anak-anak dan remaja. Untuk hijabnya, sepertinya merk dari Pashmina telah memenangkan pangsa pasar. Karena Pashmina bukan lagi menjadi merk tetapi sudah dipakai untuk menyebutkan nama kerudung panjang seperti selendang.

Dalam memilih baju gamis modern yang akan dikenakan oleh anak-anak dan remaja, saya mau kasih beberapa tips nih. Tips yang pertama adalah kamu harus memilih perpaduan warna baju gamis yang sesuai dengan hijab yang akan dikenakan. Anak-anak maupun remaja cenderung lebih ceria dan semangat jadi carilah warna-warna yang membuat anak-anak tetap terlihat ceria misalnya warna pink, warna biru muda, warna kuning dll. Tips yang kedua adalah pilihlah bahan yang nyaman digunakan anak-anak dan remaja. Karena biasanya mereka lebih banyak bergerak. Jadi, pilihlah bahan yang nyaman , mudah menyerap keringat serta tidak mudah kusut. Dan tips terakhir adalah jangan lupa memadukan corak baju gamis dengan hijab yang akan dikenakan. Misalnya, baju gamis yang dikenakan bercorak, kamu harus padukan dengan hijab yang polos dengan warna yang disesuaikan dengan pakaian agar tidak terkesan norak dan aneh. Semoga bermanfaat.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi : Grosir gamis tanah abang