Ternyata, Pengguna Boneka Seks Paling Banyak di Kota Ini

Harga Boneka Beberapa pria pilih boneka sex jadi pemuas keinginannya. Dengan beberapa argumen spesifik, sebagian pria pilih untuk terkait seksual dengan boneka sex dibanding dengan manusia. Salah satunya, boneka sex mempunyai bentuk badan lebih seksi, tidak egois, serta tidak sempat mengomel.

Beberapa boneka sex bahkan juga didesain demikian serupa dengan manusia. Umpamanya mempunyai suhu badan hangat waktu disentuh atau bisa mengerang waktu dijamah.

Jadi, ada juga beberapa pria yang jadikan boneka sex tidak cuma jadi pemuas keinginan sex, namun juga kekasih. Mereka mengajak bonekanya untuk berjalan-jalan, makan, nonton bioskop, sampai belanja.

Penebaran boneka sex cukup luas didunia. Tetapi, terdapat banyak negara atau kota yang paling banyak pemakai boneka sex. Merilis dari Thought Catalog, Selasa (4/7/2017), tersebut infonya. Boneka Lucu

Untuk negara, boneka sex paling banyak dipakai di Filipina, disusul oleh Australia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Singapura, Selandia Baru, Malaysia, Estonia, serta Afrika Selatan.

Untuk kota, paling banyak pemakai boneka sex, yaitu Sydney, Melbourne, Los Angeles, Chigaco, Toronto, Atlanta, serta New York. Bagaimana dengan di Indonesia? Walau belumlah ada datanya, berdasar pada studi itu, pemakaian boneka sex tidak luput di negara ini. Boneka Murah