Tas Ransel Kekinian

Perkembangan zaman yang sudah disebut dengan zaman kekinian diikuti pula perkembagan dunia Tas Ransel. Tas yang memiliki dua tali di bagian kanan dan kiri serta berada di punggung penggunanya ini saat ini sudah membidik berbagai segmen, tidak lagi hanya anak sekolah melulu. Tas jenis ransel berkembang mengikuti trend dan mendukung berbagai aktivitas sehari hari terutama untuk anak muda.

Berkembangnya Tas Ransel kekinian yang pertama kali muncul di awal tahun 2000an adanya kantung khusus untuk laptop. Kantung ini memiliki bahan perlindungan yang  empuk dan tebal untuk melindungi laptop dari benturan. Selain itu, tas jenis ransel berubah bentuknya agar semakin trendy dan mudah dibawa. Untuk ransel wanita, yang paling sering dijumpai adalah ransel dengan tali tas yang kecil dan modern. Tali tas yang berukuran kecil ini memang tidak dibuat untuk memberikan kenyamanan karena tidak adanya bantalan yang empuk, namun biasanya tas model seperti ini memang tidak diperuntukkan untuk membawa barang bawaan berat. Ransel kekinian ini cocok untuk dibawa anak muda ketika akan pergi ke mall atau nongkrong di kafe sehingga barang bawaan seperti dompet, smartphone, tablet, powerbank, atau bagi wanita juga keperluan make up bisa jadi satu dalam ransel. Dengan begitu, aktivitas hangout menjadi praktis dan aman.

Tas Ransel kekinian ini memiliki sasaran anak muda baik itu laki laki maupun perempuan. Perbedaannya, untuk ransel laki laki umumnya memiliki bahan yang itu itu saja. Tidak seperti tas kekinian yang diperuntukkan kepada perempuan, bisa berbahan rajut hingga kulit yang tetap trendy. Keunggulan yang ditawarkan dari ransel kekininan ini memang dari model dan desainnya. Tak heran, produsen tas jenis ini sering kali bekerja sama dengan berbagai merk distro dan butik agar bisa membawa nama atau brand yang sudah dikenal anak muda. Semakin terkenalnya brand distro dan butik pada sebuah ransel kekinian, biasanya akan semakin mahal juga harga untuk konsumen. Tetapi itulah anak muda, yang tidak menyoalkan harga asalkan bisa memakai brang yang diinginkan agar  tetap tampila keren di lingkungannya.

Yuk bikin custom tas ransel kamu sendiri di http://konveksitasindo.com