Streaming trans7 – Lorenzo Enggan Tiru Kesalahan Rossi di MotoGP

Pembalap motogp ducati yang baru, jorge lorenzo enggan meniru kegagalan mantan kawan setimnya di yamaha movistar motogp, pembalap motogp valentino rossi pada balap moto gp 2011 serta 2012. Pada waktu itu, rossi lagi memperkuat tim ducati.

Pembalap motogp rossi bergabung ke tim ducati pada balap moto gp 2011 buat menggantikan tugas casey stoner yang hengkang ke repsol honda team. Akan tetapi,pembalap motogp rossi justru enggak dapat berbuat banyak bersama pabrikan asal italia itu.

Tahun pertama pembalap motogp rossi bersama-sama ducati sangatlah buruk. Dirinya cuma sekali berada di podium pada balap moto gp 2011. Hal itu menyebabkannya mesti puas finis di posisi ketujuh dengan mengemas 139 poin.

Pada tahun selanjutnya, pembalap motogp rossi kembali kalah menaklukkan desmosedici gp, motor ducati di ajang balap moto gp. Dirinya cuma dua kali naik podium yang menyebabkannya cuma mengemas 163 nilai di akhir balapan balap moto gp 2012.

Kegagalan pembalap motogp rossi enggan ditiru oleh pembalap motogp lorenzo. Juara dunia balap moto gp sebanyak tiga kali itu memiliki teknik sendiri untuk melibas desmosedici gp.

Target aku tidak buat meningkatkan hasil yang diterima rossi pada masa dirinya di sini (ducati). Ini adalah periode lain, dengan kru tim yang berbeda. Motor serta ban buat balap moto gp musim depan pun berbeda. Ini adalah abad yang berbeda, tutur lorenzo, dikutip dari motor sport untuk tvonlineindonesian.com.

Lorenzo percaya diri

dengan penuh percaya diri, pembalap berumur 29 tahun itu benar-benar percaya bila dirinya enggak akan menemui kegagalan kayak rossi. Tak ada yang tahu tentang peristiwa di masa depan, tutur lorenzo.

Aku berpikir kalau aku tak akan gagal. Aku cukup cepat, sangat bersaing serta benar-benar percaya dapat menaklukkan balapan, ucap lorenzo pembalap asal spanyol itu menambahkan.

Lorenzo pun terlihat tak mau menjalani balap moto gp 2017 dengan beban masalah titel juara dunia. Dirinya cuma ingin fokus pada satu balapan motogp ke balapan motogp lain serta berupaya yang paling baik di tiap seri. Itu ialah aturan paling baik buat menghindari gugup serta kesalahan, ujar lorenzo. jangan lewatkan untuk menyaksikan siaran langsung motogp di streaming trans7.