Set LEGO di Film The Lego Batman Movie yang Seru

The Lego Batman Full Movie

Jadwal rilis The Lego Batman yang makin dekat, membuat LEGO sebagai produsen set mainan yang berkualitas juga merilis set mainannya yang bertema dari film tersebut. Film ini ini akan dirilis serentak pada 9 Februari 2017 mendatang. Set mainan bertemakan film tersebut sebelumnya sudah diperkenalkan di ajang New York Comic Con 2016 lalu, yang acaranya berlangsung pada 6 – 9 Oktober 2016. Dan dengan semakin dekatnya jadwal edar film dunia lego untuk kisah Batman ini, LEGO secara resmi mengungkapkan set-set mainan dari film Batman versi Lego ini.

LEGO seri film The Lego Batman Full Movie ini secara resmi telah dilepas di pasaran pada 27 November 2016. Perilisannya ini akan dilakukan dalam beberapa gelombang. Pada gelombang pertama, LEGO akan merilis set Batcave Brak-in yang diikuti dengan perilisan set 41232 The High School versi LEGO DC Super Hero Girls. Kemudian di gelombang kedua, menjelang perilisan filmnya LEGO akan merilis set LEGO dari film Batman yang ukurannya besar seperti Arkham Asylum.  Untuk Arkham Asylum ini adalah set LEGO yang menghebohkan. Karena di set ini menampilkan set dari rumah sakit jiwa yang sering muncul di film-film Batman.

Para penggemar LEGO akan semakin dipuaskan dengan hadirnya 12 minifigure yang ada di dalamnya. minifigure tersebut diantaranya Batman, Robin, serta dokter dan petugas dari Arkham Asylum, dan pasien-pasiennya yang berseragamn oranye. Untuk set LEGO yang lainnya, memang tidak semegah Arkham Asylum. Ada juga minifigure dari Mr. Freeze dan robotnya serta beberapa set yang tidak diketahui namanya. Tidak hanya itu saja, LEGO juga menampilkan Batboat serta boat yang dimiliki oleh musuh Batman, Penguin yang bentuknya menyerupai bebek seperti yang bisa ditemukan di tempat-tempat wisata. Bedanya, di set kendaraan ini, dilengkapi dengan berbagai senjata serta bom. Dan untuk set yang belum diketahui namanya ini, di dalamnya akan ada banyak minifigure dari Batman, seperti Batman, Bruce Wayne, Alfred, Pinguin, dan banyak lagi karakter lainnya.