Saatnya Nikmati Episode Running Man Terbaik

Dari banyaknya variety show yang telah hadir, mungkin reality show dari Korea Selatan merupakan salah satu variety show yang menjadi pilihan bagi banyaj masyarakat yang tak hanya dari Korea saja, tetapi juga dari masyarakat Asia. Salah satu pilihan reality show yang terbaik dari Korea yaitu Running Man. Program acara dari Korea Selatan ini menampiilkan banyak kejadian menarik yang dilakukan oleh para talent dalam melakukan berbagai games menarik yang dihadirkan. Berbagai bintang tamu dari kalangan artis pun turut dihadirkan untuk mendukung kesuksesan acara ini. Para bintang tamu tersebut juga turut mengikuti games yang diberikan yang tentunya menambah keseruan.

Setiap episode dalam Running Man memang sangat seru untuk disaksikan, namun ada beberapa episode yang dikatakan sebagai best Running Man episodes of all time yang tidak terlupakan bagi banyak penonton. Dan berikut ini beberapa episode Running Man terbaik yang pernah ada :

  • Running Man Episode 261

Mungkin ini merupakan episode paling menyeramkan yang pernah ada. Para member diharuskan untuk menemukan name tag pribadi mereka di sekolah khusus wanita yang sudah terbengkalai. Tak hanya name tag mereka, tetapi para member harus bisa menemukan name tag milik kameramen Running Man, Jae Suk yang sudah lama bekerja bersama dengan Running Man selama 5 tahun. Tentunya hal ini cukup menegangkan namun juga lucu.

  • Running Man Episode 160

ini merupakan salah satu episode yang menjadi favorit banyak orang. Dalam episode ini para member di tugaskan untuk menentukan peringkat program Running Man. Yang cukup seru dari episode ini tidak hanya melakukan misi di bangunan bersalju saja, tetapi para member diberikan makan siang sesuai dengan peringkat mereka.

  • Running Man Episode 93

Untuk episode ini para member diminta untuk mengeluarkan atau eliminasi sama lain dengan mengadakan voting. Untuk tahap eliminasi ini menggunakan cara Serengeti atau saling menangkap.

Dengan kehadiran berbagai best Running Man episode yang telah diberikan tentunya menjadi satu hiburan yang menyenangkan bagi para penggemar variety show.

Sumber : kmazing.net