Review Mobil All New Nissan Teana Terbaru

Pada pertengahan tahun 2014 kemarin diketahui bahwa Nissan kembali meluncurkan salah satu varian mobil sedan terbaru yaitu All New Nissan Teana, varian mobil terbaru dari Nissan ini juga diketahui merupakan generasi dari varian sedan yang akan masuk pada varian mobil berkelas menengah ke atas. Nissan memang diketahui sangat jarang meluncurkan mobil berjenis sedan di pasar otomotif Indonesia, pasalnya beberapa varian dan kategori mobil dari Nissan yang banyak digunakan di tanah air ini adalah varian mobil SUV dan juga MPV seperti X-Trail atau Grand Livina. 2018 Honda Civic Si

Namun rupanya Nissan sendiri tidak serta merta melupakan varian sedan yang biasanya cenderung mengarah pada kelas mobil ekslusif, seperti salah satunya adalah pada produk terbarunya ini yaitu All New Nissan Teana yang hadir dengan konsep eksterior elegan dan juga modern. Kesan elegan sendiri hadir melalui dimensi mobil yang terhitung lebar dan juga panjang dengan, selain itu, konsep headlamp facelift juga digunakan oleh Nissan paa mobil terbarunya ini yang dikombinasikan dengan desain grille yang elegan hingga menghasilkan penampilan yang sempurna.

Sedangkan untuk interiornya sendiri, tentunya juga tidak terlepas dari konsep elegan dan juga modern, dengan dimensi yang terhitung panjang dan juga lebar maka luas interiornya sendiri juga diketahui terhitung luas dan mapu menampung penumpang maksimum hingga 4 orang. Nuansa elegan dan juga modern pada interiornya sendiri juga dihasilkan dengan kombinasi warna cokelat gading pada kulit jok hingga dashboard dengan variasi motif wood pada sebagian part list interiornya, terlebih berbagai komponen dan juga audio nya juga sudah menggunakan teknologi canggih dan juga modern.

Dan untuk urusan dapur pacu, All New Nissan Teana ini rupanya hadir dengan membawa sebuah mesin yang terhitung sangat tangguh, karena sudah dibekali oleh sebuah mesin v-6 yang sudah menggunakan teknologi Twin-CVT dengan kapasitas hingga 3500cc. Yang juga di sempurnakan oleh sistem transmisi X-Tronic CVT sehingga tidak akan menghasilkan hentakan, diketahui bahwa salah satu produk mobil terbaru dari Nissan ini dibanderol pada kisaran harga sekitar 500 jutaan.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan juga harga dari All New Nissan Teana yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi otomotif terbaru di atas dapat membantu serta bermanfaat untuk anda semuanya.