Ranty Maria Adik Ammar Zoni Kaget Saat Ammar Zoni Ditangkap

JAKARTA, KOMPAS.com – Sinetron Ranty Maria kagum saat tokoh penting lainnya, Ammar Zoni, ditangkap oleh polisi karena kasus yang tenang pada Jumat (7/7/2017) di tempat tinggalnya di Depok, Jawa Barat.

Hal ini terungkap oleh adik perempuan Ammar, Aditya Zoni, saat keluarga tersebut mengadakan sesi tanya jawab yang diidentifikasi dengan kasus Ammar di Hotel Maxone, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Adik Ammar Zoni

Dia tertegun, saya adalah saudara Ammar yang lebih muda, sebagai teman karena usia Ranty yang sama, bagaimana saya harus menenangkan Ranty, “katanya.

“Cobalah untuk tidak memberinya kesempatan untuk tertegun, saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi pada Ranty,” dia melanjutkan, yang juga bekerja dengan saudaranya.

[Baca juga: Biografi Ammar Zoni]

Sejak Ammar ditangkap, Ranty sendiri belum terlihat pergi ke Ammar yang sedang moping di Mapolres Jakarta Pusat.

Seperti yang ditunjukkan oleh berita Aditya, Ranty akan mengunjungi hari Kamis ini di tengah pemutaran drama musikal pemotretan.

“Ranty mungkin akan hari ini, insyaallah, karena dia sibuk dengan syuting, jadi dia bilang dia mengaturnya hari ini,” katanya.

Detil sebelumnya, Ammar Zoni bersama dua pembantunya, RH dan M, dibawa oleh polisi di rumahnya di Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi memastikan beberapa bukti, salah satunya adalah wadah daun ganja kering dengan berat 39,1 gram brutto.

Dengan ditahannya Ammar Zoni meninggalkan duka mendalam dan sejuta penyesalan bagi teman dekat dan keluarga tercinta terutama bagi Ayahnya yang sangat sedih dan merasa menyesal ketika Ayah Ammar melihat langsung kondisi anaknya di dalam jeruji. Menurut Ayah Ammar Zoni, anaknya mengkonsumsi obat-obatan terlangan sudah setahun terakhir, hal itu bertujuan untuk relaksasi karena padatnya pekerjaan. Alasan yang serupa dengan artis-artis lainnya yang tersandung kasus narkoba seperti Rafi Ahmad dan lainnya selengkapnya.

Semoga dengan kejadiaan ini, generasi muda bisa lebih cerdas dan benar-benar memilah dan memilih tindakan mana yang baik dan benar. Satu hal yang perlu kita ingat, narkoba tidak memiliki nilai positif, narkoba hanya akan merusak kesehatan, akal sehat dan merusak masa depan.