Tempat Pilihan Sablon Kaos Favorit Anda

Apakah Anda berencana untuk membuat Sablon Kaos? Anda bisa mencari info lengkapnya agar bisa mencari pilihan favorit Anda. kini tren kaos yang dibuat dengan desain sendiri sedang sangat di cari. Memiliki kaos yang memberikan kesan dan ciri khas masing masing akan memberikan kesan yang lebih mendalam. Biasanya pembuatan kaos sablon ini adalah bila seseorang sedang dalam sebuah event atau memiliki peristiwa yang penting. Sehingga kaos yang di sablon akan memberikan kenangan tersendiri. Seperti misalnya acara seminar, acara touring, sablon couple, dan lainnya.

Menentukan Sablon Kaos memang salah satu hal yang harus dilakukan dengan selektif. Karena penentuan ini tidak hanya berkaitan dengan bagaimana desain yang akan di buat. Akan tetapi pemilihan sablon kaos juga berhubungan dengan kualitas sablon. Apakah bisa awet dan tidak luntur atau tidak. Sebagai informasi untuk Anda, sablon kaos sebenarnya ada beberapa jenis. Informasi ini nantinya akan membantu Anda untuk menentukan penyesuaian desain dan juga cara merawatnya. Jenis yang pertama ialah jenis sablon plastisol. Jenis ini ada beberapa sub dibawahnya seperti plastisol shimer, plastisol standar, dan plastisol raster. Jenis plastisol adalah jenis sablon minyak (oil based) yang memberikan karakter timbul yang cukup tebal. Selain itu bila disentuh akan terasa sekali kenyal seperti karet. Kelebihan jenis sablon ini adalah sangat awet dan bisa tahan lama. Akan tetapi plastisol tidak tahan suhu yang terlalu panas sehingga saat menyetrika, hindari terkena setrika secara langsung. Jenis lainnya ialah high density. Jenis sablon ini akan memberikan efek 3 dimensi dengan tekstur karet yang kuat dan bila di sentuh akan terasa timbul. Biasanya ablon jenis ini akan digunakan untuk menyablon topi meskipun bisa digunakan untuk kaos. Jenis lainnya ialah sablon rubber. Sablon ini memiliki tekstur yang lembut dan juga menempel kuat pada serat kain sehingga menutupi serat kain. Sablon superwhite adalah jenis sablon yang menyerap ke dalam serah kaos. Jenis ini adalah kebalikan dari jenis high density karena karakternya yang tidak timbul dan terasa sama dengan kaos. Dan masih banyak lagi jenisnya.

sablon kaos

 

Itulah beberapa jenis Sablon Kaos yang bisa Anda pilih. Semoga info ini bermanfaat dan membantu Anda untuk menentukan sablon favorit Anda.