Peran botanic gardens atau kebun raya bagi Dunia

Peran botanic gardens  – Restorasi ekologi, ilmu restorasi, adalah disiplin ilmu yang muncul secara energik yang membawa ke dalam fokus alat konseptual dan teknologi. Untuk Kebun Raya, alat-alat ini mewakili tantangan dan peluang untuk menciptakan ‘one-stop-shop’ dalam pemulihan polusi dunia. Sebagai contoh, Kebun Raya telah berinvestasi secara substansial dalam hortikultura ilmu dengan hidup. koleksi ini yang mewakili bertahun-tahun penelitian dan trial and error dalam mengembangkan keunggulan hortikultura. Menghubungkan kapasitas ini dengan penelitian kapasitas lain di Kebun Raya tentu dapat mewakili kesempatan unik untuk up-kualitas  secara untuk aktivitas restorasi. Beberapa organisasi lain memberikan kombinasi yang ampuh untuk keterampilan dan kemampuan yang terkait dengan warisan hortikultura yang kuat dan bersemangat.

Inilah Peran botanic gardens

Peran botanic gardens

Peran botanic gardens  – Selain itu, Jaringan di seluruh dunia dari Kebun Raya bersama-sama memegang banyak informasi dan pengalaman di budidaya spesies tanaman di berbagai lingkungan. Dalam menghadapi perubahan iklim yang begitu cepat, pertukaran informasi tersebut akan sangat berharga dalam mengembangkan program-program pemulihan yang efisien dan berkelanjutan. Untuk ini, BGCI telah mengembangkan dua modul baru untuk database PlantSearch-nya, yang akan memungkinkan Kebun Raya untuk berbagi informasi tentang metodologi propagasi dan upaya-upaya restorasi secara oleh spesies-spesies. Saat ini modul-modul ini terdiri dari serangkaian halaman web internal pada BGCI situs web dan aplikasi desktop yang memungkinkan lembaga untuk memasukkan data tanpa terhubung ke internet. Prototipe kerja akan dikembangkan mengikuti konsultasi dengan taman-taman anggota BGCI di seluruh dunia dan entri data awal yang disepakati akan dilakukan untuk Magnolia, Acer, Quercus dan Rhododendron dan terancam tanaman Rusia. Informasi yang dikumpulkan melalui entri data ini akan digunakan untuk menyediakan studi kasus untuk merencanakan pengembangan sebuah manual tentang pemulihan jenis pohon langka.

Kesimpulan

Peran botanic gardens  – Meskipun menantang pemain penting dalam pemulihan global, itu jelas bahwa Kebun Raya tidak akan mampu mengatasi hal ini sendirian. Restorasi alam telah telah bercita-cita untuk generasi. Transisi mulus dari konservasi pemulihan seperti yang disaksikan dari pertengahan abad ke-20 dengan panggilan dari Aldo Leopold (pasir County Almanac) untuk melindungi alam dan sumber daya alam (“hal benar ketika ia cenderung untuk menjaga integritas, stabilitas, dan keindahan komunitas biotik. Hal ini salah ketika cenderung sebaliknya”) naiknya etika restorasi yang kita lihat hari ini dalam buku-buku tersebut sebagai reWealth, panggilan berdasarkan integrasi-ilmiah, budaya/sosial, ekonomi dan politik tingkat. Untuk Kebun Raya, menghubungkan dalam dan di luar batas-batas kita kelembagaan untuk merangkul agenda ilmiah, ekonomi dan sosial yang lebih luas akan menjadi dasar untuk memastikan Kebun Raya menggunakan kapasitas mereka tangguh untuk memberikan manfaat broadscale dalam spesies dan restorasi ekosistem. Peran botanic gardens, semoga bermanfaat.