Kiwkiwherbal.com – Penyebab Sifilis

kiwkiwherbal.com -Tahukah Anda sobat, apa yang menyebabkan penyakit sipilis ini bisa menyerang kesehatan Anda? Mungkin sebagian dari Anda masih belum tahu kan penyebab penyakit sipilis ini? Atau bahkan Anda masih belum pernah mendengar penyakit yang satu ini? Penyakit sipilis atau yang sering di kenal dengan penyakit kencing nanah ini merupakan salah satu jenis dari penyakit yang sangat berbahaya yang mana penyakit ini juga bisa menyebabkan kematian bagi penderitanya, jika tidak segera di tangani dengan baik.

Penyebab Sifilis

Selain itu penyakit sipilis yang di sebabkan oleh kuman kecil yang bernama spicochaeta yang mudah sekali menyebar, yang mana jenis penyakit ini tergolong penyakit yang penularannya paling kuat.

Namun, meskipun penyakit sipilis ini terbilang sebagai salah satu penyakit menular yang mematikan, tetapi keberadaanya bisa dihidari loh sobat, dengan cara mengetahui faktor penyebab terjadinya penyakit sipilisdi bawah ini. Faktor yang mempengaruhi terjadinya penyakit sipilis adalah datangnya bakteri spirochaeta pallid yang mana bakteri ini ada dalam tubuh manusia dan bakteri ini akan cepat mati apabila berada di luar tubuh manusi.

Proses penularan dari penyakit sipilis yang umum adalah terjadinya hubungan seksual dengan pasangan yang sudah mengidap penyakit sipilis tersebut, selain itu bergonta-ganti pasangan ketika hubungan seksual juga bisa menyebabkan datangnya penyakit sipilis.

Tidak hanya itu saja, penyakit sipilis ini jugabisa di sebabkan karena penularan bagi ibu yang sedang hamil kepada janin yang sedang di kandungnya, yang mana kasus seperti ini kerap sekali menyebabkan janinnya meninggal. Namun, pada kasus yang lainnya yang bisa menyebabkan penyakit ini datang adalah karena bahan atau pun alat yang sudah di kotori oleh penyakit sipilis tersebut melalui transfusi darah atau pun suntikan.Gimana sobat? Sekarang Anda jadi lebih tahu kan apa saja penyebab terjadinya penyakit sipilis menghapiri Anda? Semoga faktor penyebab terjadinya penyakit sipilis di atas Anda bisa lebih berhati-hati supaya terhindar dari penyakit menular dan mematikan tersebut.