Nikmati Kecepatan Cetak Prima Dengan Lulzbot Taz 6 Dual Extruder

Perkembangan jaman saat ini menuntut berbagai hal dengan cepat sehingga terciptanya lulzbot taz 6 dual extruder benar benar mampu membantu Anda mempercepat cetakan ide Anda. Printer 3 dimensi kini telah menjadi produk pasar favorit yang ditunggu tunggu, karena printer 3 dimensi mampu mewujudkan kreativitas dan ide Anda secara lebih nyata. Namun mengingat tuntutan perkembangan jaman di era yang serba cepat ini juga menuntut hasil cetakan dari peralatan baru juga mampu diproses dengan cepat.

 

Seperti yang telah kita ketahui bahwa lulzbot taz 6 maupun jenis printer 3 dimensi lainnya memang mampu mencetak ide Anda dengan begitu mempesona. Akan tetapi waktu yang dibutuhkan dalam proses melakukan percetakan mash terhitung begitu lama. Termasuk juga Taz 6 yang memiliki kecepatan printing kurang dari 45 menit. Sehingga banyak yang mengeluhkan dan mengharapkan produk dengan kecepatan yang lebih bersahabat. Hal ini segera dikabulkan oleh lulzbot taz 6 dual extruder yang hadir sebagai aksesoris produk printer 3 dimensi ini. Dulunya cetakan atau printer 3 dimensi hanya menggunakan single extruder. Hal ini tentu saja menjadi pekerjaan yang berat bagi printer karena harus mengolah semua datanya sendiri dan menerjemahkannya hingga menjadi benda berbentuk 3 dimensi. Kini bahkan telah banyak hadir aksesoris termasuk juga extruder tambahan baik dual extruder maupun multiple. Dual extruder maupun multiple extruder ini bekerja dengan mendorong dan memaksimalkan kinerja printer agar mampu mencetak lebih cepat dengan material ekstra yang ditambahan untuk membantu mempercepat proses pemilihan warna laser printer saat proses percetakan. Apalagi mengingat bahwa Taz 6 ini memiliki begitu banyak catridge selain warna hitam atau putih. Dengan begitu proses mencetak dengan printer 3 dimensi ini dapat dilakukan dengan lebih fleksibel dan efisien.

 

Lulzbot taz 6 dual extruder nantinya akan digunakan dengan menerjemahkan perintah dari fillament hingga membentuk sebuah cetakan yang diinginkan. Cetakan ini nantinya akan segera diproses setelah adanya material yang dipenuhi sebagai bahan untuk mencetak. Dengan menggunakan dual extruder, Anda bisa mencetak produk 3 dimensi dengan lebih cepat dan lebih rapi.