Nasabah Bisa Dapat Informasi Harga Emas

Bank Syariah Mandiri (BSM) meluncurkan product service info emas BSM i-Gold V. 2. Peluncuran dikerjakan berbarengan dengan digelarnya Keuangan Syariah Fair (KSF) 2017 di Mal Paragon Semarang, Jumat (12/5).

Nasabah Bisa Dapat Informasi Harga Emas

Peluncuran dikerjakan Putu Rahwidhiyasa sebagai Direktur Risk Management and Compliance BSM pusat dan juga Edi Setiadi sebagai Deputi Komisioner Pengawasan Industri Keuangan Non-Bank OJK pusat.

Product service info emas BSM i-Gold V. 2 berbentuk service situs dengan beralamat di https://bsmemas.bsm.co.id itu berisikan info tentang emas dan product BSM yang berbasiskan emas yaitu BSM Gadai Emas dan juga BSM Cicil Emas dengan cara up-date.

” Feature dalam BSM i-Gold V. 2 itu salah nya ialah ada aplikasi untuk jadi Teman dekat Emas, ” kata Putu Rahwidhiyasa, selesai peluncuran.

Ia menjelaskan, siapa saja yang sudah jadi Teman dekat Emas bisa mereferalkan product gadai emas dan juga cicil emas dan juga memperoleh fee dari tiap-tiap referal yang closing dari situs itu.

” Diluar itu, nasabah dapat juga memperoleh info harga emas ter-update. Untuk orang-orang yang tertarik, tuturnya, dapat segera isi aplikasi lewat situs itu, setelah itu petugas BSM paling dekat bakal menindaklanjutinya, ” tuturnya.

Sebagai info, BSM selalu menguatkan Usaha Gadai dan juga Kepemilikan Emas (Cicil Emas). Sepanjang th. 2016, outstanding Gadai dan juga Cicil Emas BSM sudah tumbuh sebesar 24% atau juga Rp 400 Miliar.

Dengan outstanding per 31 Desember 2015 sebesar Rp 1, 7 Triliun dan juga jadi outstanding per 31 Desember 2016 terdaftar sebesar Rp 2, 1 Triliun.

” Situs BSM Emas di luncurkan untuk lebih mendekatkan orang-orang pada product Gadai dan juga Cicil Harga Emas BSM yang memiliki value enteng biayanya, nyaman servicenya, dan juga barokah transaksinya, ” tuturnya.

Otoritas Layanan Keuangan (OJK) dengan cara intensif memperkenalkan product dan juga layanan keuangan syariah lewat beragam aktivitas sosialisasi supaya orang-orang makin memahami dan juga ingin memakai product dan juga layanan keuangan itu.