Motor Matic Paling Irit Bensin Yang Perlu Kamu Tahu

Motor matic paling irit bensin – indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat lah menjanjikan. Makanya sekarang banyak sekali produk otomotif utamanya roda dua yang malang melintang di negara indonesia. Diantaranya yang sering terlihat oleh mata adalah motor matic atau skuter matik. Motor yang praktis karena untuk menggerakan tak perlu lagi kopling sekarang memang lagi digandrungi sekali.

Motor matic untuk saat ini sudah dikenal banget dan banyak banget varian yang bisa dipih sobat.. Namun beberapa motor ini dianggap lebih unggul dibandingkan yang lain. Contohnya adalah dalam evaluasi yang dilakukan untuk mencari motor matic paling irit bensin. Nah sebenarnya di indonesia kini konsumsi bahan bakarnya cenderung mirip mirip alias sama iritnya. Diantaranya seperti di http://motorcomcom.blogspot.com/2017/03/motor-matic-paling-irit.html motor matic paling irit bensin adalah yamaha mio m3 15 blue core.

Yamaha mio m3 125 blue core rasanya tak mengejutkan juga jika si dianya itu masuk dalam motor matic paling irit bensin. Soalnya ketika dirilis dulu memang keiritan dalam konsumsi bahan bakar itu yang paling di unggulkan dan juga dibanggakan sama yamaha. Motor dengan tubuh yang ramping ini adalah matic generasi terbaru dari model mio yang sebelumnya ada di pasaran.

Konsumsi bahan bakar yamaha mio m3 125 blue core memang sangat iri sekali dan pantas sebagai motor matic paling irit bensin. Kalau tak salah untuk konsumsi bahan bakar yamaha mio m3 125 ada di 52 km/liter. Mungkin malahan lebih dari angka tersebut. Kalau kondisinya penuh matic ini bisa buat jalan jalan ke berbagai tempat kesukaan dengan hebat dan handal banget.

Motor yamaha mio 125 selain masuk sebagai motor matic paling irit, seperti di http://motorcomcom.blogspot.com/2017/01/motor-matik-terbaik.html juga masuk sebagai motor matic terbaik. Hal ini karena irit juga punya performa yang hebat saat dikendarai dijalanan indonesia. Selain itu juga motor matic yamaah ini penuh gaya dan desainnya juga trendi mengikuti selera konsumen di masa sekarang. Harga yang di tawarkan oleh motor matic ini juga murah dan terjangkau yakni sekitar 15 juta rupiah.