Martabak Blackpool, Pusat Martabak Hitam Terlezat dengan Aneka Isian Unik

Saat ini, aneka jenis makanan yang mengusung konsep serba hitam memang sedang trend di kalangan masyarakat. Bahkan bila kamu perhatikan, camilan-camilan hitam pun mulai ramai ditemui di supermarket ataupun mall besar. Bila kamu ingat, beberapa waktu lalu para pecinta kuliner sempat dihebohkan dengan munculnya burger hitam. Nah, sepertinya martabak tak ingin ketinggalan trend yang satu ini. Ha? Martabak? Ya, martabak yang biasanya terkenal dengan warna roti kuning dengan isian beragam mulai dari keju hingga kacang pun tak lepas dari trend hitam. Bisa dibilang martabak kning sudah tak begitu menarik lagi sepertinya. Adapun nama dari martabak hitam ini adalah martabak blackpool.

Martabak Blackpool, Pusat Martabak Hitam Terlezat dengan Aneka Isian Unik

Martabak Blackpool, Pusat Martabak Hitam Terlezat dengan Aneka Isian Unik

Sesuai dengan namanya, martabak hitam ini benar-benar bernuansa gelap. Dan sebenarnya, nama dari martabak blackpool ini sendiri merupakan nama dari toko yang menyediakan aneka martabak berwarna hitam. Toko Martabak Blackpool tersebut hingga saat ini telah menyebar di beberapa wilayah yang ada di sekitar Jakarta dan Bogor sehingga kamu tak perlu kesulitan untuk mendapatkannya. Toko Martabak Blackpool yang asli hanya ada di beberapa tempat saja seperti Gandaria, Tebet, Kelapa Gading, Kedoya, Bogor, dan Pantai Indah Kapuk. Toko Martabak Blackpool memiliki tagline yang cukup unik yakni The Ultimate Religion of Martabak. Lucu kan taglinenya? Jadi apa jangan-jangan memang warna hitam ini ya yang jadi identitas asli dari martabak, bukan martabak kuning yang sering kita jumpai.

Untuk masalah isian, Martabak Blackpool , kamu bisa lihat detainya di www.foody.id menyediakan aneka isian yang tentu tak akan kamu temukan pada martabak manis pada umumnya. Adapun isi dari martabak hitam ini adalah isi special (wijen, keju, coklat, kacang), Scarlet, Oreo Cheese Cream, dan Creamy Mozaic. Selain itu, adonan roti dari martabak hitam memiliki cita rasa khas berupa rasa manis, renyah, dan gurih yang muncul dari campuran tepung khusus bernama black forest pada adonannya.

Nah, saatnya ngomongin masalah harga dari martabak hitam ini. Martabak hitam yang disajikan oleh harga Martabak Blackpool memang bisa dibilang dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Meski demikian, kamu tak perlu khawatir karena ukuran dari martabak hitam ini cukup besar, yakni berdiameter 30 cm. Satu porsi martabak hitam ini bisa kamu nikmati bersama dengan rekan ataupun keluarga. Setidaknya satu porsi martabak hitam cukup untuk 3 4 perut orang dewasa. Sangat memuaskan, bukan? Untuk harga dari martabak hitam isi coklat dan coklat adalah Rp. 60.000, isi spesial Rp. 75.000, isi Oreo Cheese Cream Rp. 85.000, dan isi Scarlet seharga Rp. 90.000. Hanya saja, jika kamu benar-benar ingin mencoba lezatnya martabak hitam ini, kamu harus rela antri mulai dari sore. Harga Martabak Blackpool akan mulai buka pada jam 5 sore dan tutup pada jam 11 malam.