Live Streaming Viking Persib Keluarkan 5 Sikap

Streaming Persib – Salah Satu diantara organisasi bobotoh, yaitu Viking Persib Club (VPC), keluarkan sikap berkaitan keadaan Persib Bandung sekarang ini.

Mereka menanggapi berkaitan gagasan mundurnya pelatih Djadjang Nurdjaman serta Manajer Umuh Muchtar.

Ada lima point yang di keluarkan oleh VPC. Hal tersebut berdasar pada rapat internal pengurus yang dikerjakan pada Senin (5/7/2017) malam.

Terlebih dulu, gagasan mundurnya Djadjang Nurdjaman serta Umuh Muchtar keluar selesai tim kebanggaan bobotoh ini menelan kekalahan ke-2 beruntun di Liga 1.

Terbaru, Persib kalah 0-2 dari tuan-rumah Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017).

Bacalah juga : Djanur Mundur dari Kursi Pelatih Persib?

Djanur, sapaan akrab Djadjang, bahkan juga telah siap untuk dievaluasi oleh manajamen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Diluar itu, dia juga mengemukakan hasrat keluarga yang memohonnya untuk meninggalkan kursi panas pelatih Persib karna tekanan yang begitu besar di sosial media.

Tersebut lima point yang di keluarkan oleh Viking :

1. VPC memohon Djadjang Nurdjaman serta Umuh Muchtar tidak terburu-buru untuk menyebutkan mundur.

2. VPC tetaplah memberi support pada Djadjang Nurdjaman serta Umuh Muchtar sesuai sama peranannya supaya tidak mundur dari Persib Bandung sepanjang putaran pertama Liga 1 2017 masih tetap jalan.

3. Bilamana pada akhir putaran pertama prestasi serta perform Persib Bandung masih tetap stagnan, untuk tim kebangaan kami, VPC akan tidak menahan Djadjang Nurdjaman serta Umuh Muchtar untuk mundur.

4. VPC memohon awak Persib Bandung bersama deretan manajerial jadikan rapor minor di pertengahan putaran pertama Liga 1 2017 ini jadi bahan pelajari.

5. VPC memohon Pelatih Djadjang Nurdjaman diberi kebebasan untuk meramu tim. Dalam hal semacam ini, VPC tidak memedulikan pihak mana juga yang akan mengintervensi kewenangan pelatih.

Sumber: http://www.onlinetv.id