KTM Punya Banyak Ide untuk Hadapi MotoGP 2017

motogp trans7

Tim ktm racing anyar bakal melaksanakan musim pertamanya di kancah motogp pada masa 2017. Jelang menghadapi musim debutnya, ktm racing ternyata telah menyiapkan banyak konsep.

Sehabis dalam beberapa tahun sebelumnya cuma bertarung di kategori moto3, ktm racing akibatnya mencoba pertempuran di kancah balap motor kelas utama. Di motogp 2017 ini, ktm racing merekrut dua mantan pembalap tim monster yamaha tech 3 ialah bradley smith serta pol espargaro.

Dalam beberapa tahun yang lalu, marquez dapat dikatakan “hanya” berapit dengan valentino rossi serta jorge lorenzo dalam perampasan titel juara. Penampilan inkonsisten dani pedrosa membuat namanya tidak masuk dalam daftar kompetisi.

Akan tetapi masa ini, marquez merasa bukan cuma rossi serta lorenzo yg bakal berkelahi untuk titel juara. Pembalap berumur 23 tahun tersebut benar-benar percaya vinales bakal masuk ke dalam daftar. Begitu juga dengan pedrosa bila performanya konstan pada masa ini.

Berdasarkan kepala awak smith, tom jojic, ktm racing amat sungguh-sungguh dalam melaksanakan masa pertamanya ini. Salah satu bukti keseriusannya ialah melimpah gagasan yg bakal dicoba pada masa ini biar segala tersebut lagi mesti dibesarkan lagi.

“tentu saja abdi ada melimpah gagasan pertanyaan komponen serta harmonisasi pada motor. Apa yg mesti abdi lahirkan ialah membuat motor abdi beroperasi dengan bagus, ” perkataan jojic, begitu juga dikabarkan speedweek, rabu (8/2/2017).

Keadaan itu diakui langsung oleh administrator tim ktm racing, mike leitner. Leitner melahirkan, sejauh ini motor timnya telah beroperasi dengan bagus. Terlebih, beliau merasa jaran ferum timnya telah ada antaran komplit.

Biar begitu, keadaan itu tak kontan membuat motor ktm telah sempurna. Berdasarkan leitner, dari perolehan uji coba pramusim yg dijalani di sirkuit global sepang, malaysia, pada 30 januari sampai 1 februari 2017, alat perkakas motornya lagi mesti lalu dibesarkan.

“kami mesti amat mengetahui gimana peralihan yg abdi bikin dapat berakhir pada penampilan motor. Sehabis tersebut, abdi anyar bakal memerhatikan pertanyaan durasi kecekatan abdi, ” sambungnya dalam sesi wawancarai TV ONLINE . Masih 2 bulan lagi tayangan perdana MotoGP disiarkan di Trans 7