Komik One Piece : Nami Akan Melawan Dari Big Mom?

Banyak para penggemar komik one piece bertanya–tanya “Benarkah tangan kiri dari Big Mom dapat memanggil Zeus untuk dapat memunculkan awan badai sedangkan tangan kanan Big Mom dapat memanggil Prometheus untuk memunculkan matahari?” Banyak orang yang penasaran karena banyak orang ingin tahu darimana sebenarnya asal kekuatan Big Mom ini. Apakah dari buah setan atau dari teknologi canggih?

Seperti yang kita tahu dalam komik One Piece bahwa Big Mom sendiri merupakan seorang pemakan Soru Soru no Mi yang memberinya kekuatan untuk mengambil sebagian dari nyawa makhluk hidup dan kemudian memindahkannya kepada objek yang lain. Dan kekuatan ini juga berbahaya karena dapat membunuh lawan dengan relatif mudah. Namun kalau kita teliti lebih lanjut sebenarnya kekuatan Big Mom ini mendapat lawan yang sepadan di kru Strawhat. Dan kuncinya untuk mengalahkan big Mom adalah Nami.

Komik One Piece

Nami Akan Melawan Big Mom Di Komik One Piece

Kalau Nami dan Big Mom bertarung, mungkin terlihat Nami tidak sekuat Big Mom. Hanya saja Nami punya alat dan kemampuan yang dapat ia gunakan dalam melawan Big Mom. Dan Big Mom mungkin dapat mengendalikan cuaca, akan tetapi artinya malah kekuatan ini tidak ada artinya di hadapan Nami. Nami justru adalah seorang pengendali cuaca sejati. Bersama dengan fourth Clima Tact ia juga dapat memanfaatkan cuaca serta iklim sekehendaknya. Jadi jika memang Big Mom berulah, kekuatannya justru akan bisa dibalikkan oleh Nami bukan?

Nami sendiri memang memiliki vivre card yang merupakan milik Big Mom. Seperti ketika melawan Cracker, Homies jadi tidak dapat menyerang Nami dan bahkan justru malah akan membantu Nami. Akan tetapi mungkin juga hal ini tidak akan memiliki pengaruh banyak ketika melawan Big Mom akan tetapi keberadaan dari vivre card sendiri setidaknya dapat digunakan untuk bisa menghalau serangan dari Homies.

Dan memang bukan kali ini saja Nami menjadi musuh alami dari lawan yang kuat. Nami sendiri sebenarnya juga telah terbukti dapat melawan God Enel walau dalam menghadang serangan–serangan masih lemah. Yang perlu Anda ingat bahwa dulu Nami belum diperkuat juga dengan clima tact terkini atau mendapatkan ilmu dari Weatheria. Atau ketika nantinya Nami melawan Kalifa CP9, dimana kekuatannya jadi tidak berguna di hadapan Nami. Mungkin nami juga akan turut menjadi salah satu pihak yang sangat efektif mengalahkan Big Mom, tapi kalau tidak setidaknya Nami dapat menjadi kunci yang sangat penting dalam melawan kekuatan yang dimiliki oleh Big Mom dalam dunia One Piece.

Itulah sepenggal cerita yang tertuang didalam komik One Piece episode Nami Akan Melawan Big Mom. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.