Kenapa Pacar Jadi Cuek ?

Kenapa Pacar Jadi Cuek ? Nanti, dia akan membalas pesanmu saat ada waktu, kok. Cuek itu sifat alami dari dirinya, kamu hanya perlu santai dan tenang. Dari sini kamu bisa mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya kenapa pacar berubah. Sebuah masalah yang mudah diatasi, seandainya kedua belah pihak mau meluangkan waktu untuk saling mengerti. Manusia adalah mahluk egois, begitupun Anda dan pasangan Anda. Kamu akan capek sendiri saat dia tidak memberi kabar saat sudah sampai rumah atau sedang pergi hingga larut malam bersama teman-temannya.

arti mimpi pacar 1

Jarang diberi kabar, tidak pernah mendapat kejutan, apalagi diucapkan kata-kata romantis dari mulutnya. Maka dari itu kita disini akan coba ulas tentang seputar penyebab kenapa pacar berubah atau cuek, berikut solusinya.

Dapat menyebabkan terjerumus pada hal-hal yang tidak baik atau malah memudarkan rasa cinta itu sendiri. Meskipun anda bisa menoleransinya, terkadang sifat cuek yang dimiliki oleh pasangan anda membuat anda kesal. Berpalingnya hati kepada orang lain, karena pasangan tersebut menemukan sesuatu di orang lain yang tidak dipunyai pasangannya.

Pria yang cuek juga demikian, dia pasti akan tetap membela pasangannya apabila ada seseorang yang berbuat kurang baik pada pasangan wanitanya tersebut, seperti diolok-olok tersebut.

Jangankan untuk mengajaknya ngobrol atau berbincang ketika sedang tatap muka langsung maupun melalui media percakapan di telepon. Orang cuek itu memiliki tingkat kesadaran yang rendah. Sikap yang seperti ini biasa keluar apabila memiliki keterkaitan di saat pasangan wanitanya diperlakukan tidak baik, seperti diolok-olok misalnya. Apabila anda tidak memiliki kesabaran yang besar maka kemungkinan yang terjadi yaitu hubungan menjadi tidak harmonis hingga kemungkinan besar hal yang akan terjadi yaitu berakhirnya hubungan.

Apabila satu ciri belum cukup meyakinkan, Sanjungan atau pujian merupakan sesuatu yang bisa dilakukan oleh seseorang terhadap pasangannya sebagai tanda kecintaan mereka.

Hal ini disebabkan pria cuek cenderung pemalu bila di hadapan orang banyak.

Baca juga : artimimpipacar.org

Bagi pria, ketika sedang berduaan, tidak masalah bila dia asyik bermain game dan pacarnya asyik nonton DVD sendiri-sendiri. Akhirnya, walaupun terpaksa, kamu memutuskan untuk tidak menghubunginya dan menunggu dia yang memberi kabar. Sedemikian sehingga dia hanya berani melalui dunia maya, seperti chatting.

Itu sudah lebih dari cukup. Dengan kata lain, dia tidak mudah peka akan suatu hal. Tanda-tanda pacar sebetulnya ingin minta putus dan tidak tertarik lagi dengan kamu.