Jab Harry Met Sejal: Chemistry Antara Shah Rukh Khan Dan Anushka Sharma Benar-Benar Memukau

Kepiawaian Shah Rukh Khan dalam membawakan film-film romantic memang sudah tidak diragukan lagi. Kali ini Shah Rukh Khan akan kembali tampil memukau dengan lawan aktingnya Anushka Sharma. Lewat film ini, berarti sudah tiga kali mereka bermain film bersama. Keunikan dari film Jab Harry Met Sejal adalah latarnya yang berada di beberapa negara Eropa. Bisa dibayangkan bagaimana indah dan romantisnya film ini dengan berbagai latar sudut kota yang apik.

Kisah dalam film ini berawal dari pertemuan antara Harry (Shah Rukh Khan) sebagai pemandu wisata dan Sejal (Anushka Sharma) yang sedang melakukan perjalanan liburan ke Eropa. Sayangnya Sejal kehilangan cincin tunangannya sehingga harus tinggal dan mencari cincin tersebut sampai dapat. Harry kemudian membantunya untuk menemukan cincin tersebut dan selama mereka bersama banyak sekali pengalaman yang mereka alami.

Shah Rukh Khan memerankan karakter seorang pria Punjabi yang memiliki tato di dada sebelah kanan dana gaya berpakaian yang khas. Dalam film ini sang pria yang bernama Harry tersebut berprofesi sebagai pemandu wisata yang menguasai beberapa bahasa yaitu bahasa Hindi, Perancis, Inggris dan Gujarati. Lewat film ini, Shah Rukh Khan membuktikan kalau dirinya memang pantas menjadi raja film romantis.

Sementara Anushka Sharma yang berperan sebagai Sejal, seorang gadis Gujarat yang menggemaskan tampil dengan sempurna dan membuat mata tak dapat berpaling. Sekali lagi dirinya membuktikan kalau seorang Anushka Sharma sangat total di depan layar kamera. Bahkan dalam film ini karakter Sejal sangat apik dalam menampilkan gaya khas gadis Gujju. Jadi penasaran dengan cerita dalam film ini.

Jalan cerita yang menarik dari film ini tidak terlepas dari kerja keras Imtiaz Ali, sang sutradara yang memiliki gaya sendiri terhadap karya-karyanya. Meski syuting banyak mengambil lokasi di negara-negara Eropa, nilai dan sentuhan Bollywood tetap terasa. Bahkan nuansa Bollywood kian terasa karena banyak spot lokasi romantis yang akan menjadi latar film tersebut. kisah romantis antara Harry dan Sejal pun kian kuat karena didukung latar yang indah.

Film Jab Harry Met Sejal ini sudah dirilis pada tanggal 04 Agustus 2017, namun jika kamu malas kebioskom, kamu bisa nonton atau download film India terbaru di nontonxxi. Film ini akan kembali menyuguhkan adegan-adegan romantis Shah Rukh Khan yang selalu membuat penontonnya jatuh cinta. Apalagi didukung oleh Anushka Sharma yang memang sangat cocok beradu peran dengan raja film romantis tersebut. Jadi jangan sampai kelewatan ya karena dijamin kamu akan menyesal jika tidak menontonnya.

Jika kamu lebih suka film korea di banding film Indoa, kamu juga bisa download drama korea (drakor) di alamathttps://nontonxxi.online/genre/drakor/