Honda Civic Turbo Hatchback Meluncur Awal 2017, Lebih Murah Dari Sedan

Honda, siapapun pastinya tidak asing jika mendengar nama ini, yupz honda merupakan salah satu perusahaan otomotif yang produk produknya telah tersebar hampir ke seluruh dunia tidak terkecuali di indonesia, salah satu kesuksesan dari perusahaan honda ini adalah 2017 honda civic, hampir semua kalangan menaruh minat kepada mobil keluaran honda ini sehingga kesuksesan ini ternyata membuat perusahaan asar negeri matahari terbit PT Honda Prospect Motor (HPM) tersebut sangat yakin untuk menghadirkan versi terbarunya yaitu versu hatchback, dan rencannya versi terbarunya ini akan hadir pada tahun ini yaitu tahun 2017.

Jonfis Fandy yang merupakan salah sau bos di perusahaan ini yang berada di bagian Marketing & After Sales Service Director HPM menagatakan bahwa mobil civic keluaran terbaru yang di beri nama Civic Turbo Hatchback ini akan hadir pada tahun ini. Dengan hadirnya Civic Turbo Hatchback ini makan ini merupakan pertama kalinya yang menjadi model pertama HPM., setelah di lakukan berbagai macam uji coba dan di luncurkannya generasi terbaru.

Mobil ini Civic Turbo Hatchback rencananya akan di perkenalkan di indonesia selambat lambatnya  ketiaka di adakan ajang Motor Show (IIMS) April pada tahun ini, dan juga nantinya akan ada model lain selain ini . Honda memastikan bahwa 2017 honda civic ini pastinya akan meraih kesuksesan karena mengingat harganya yang murah dari pada versi sedannya.

Salah satu tujuan di produksinya 2017 honda civic hatchback ini adalah untuk memnuhi kebutuhan konsumen yang ingin naik kelas, dan di khsusukan untuk kalangan anak muda dan juga para penggemar penggemar honda civic lainnya. honda memastikan bahwa harga honda civic hatchbak ini akan lebih murah dari versi sedan, dan tidak menutup kemungkinan banyak pengguna jazz juga akan beralih ke honda civic ini.