Harga Tiket Kebun Binatang Ragunan Jakarta Terbaru

Harga Tiket Masuk Ragunan – Liburan memanglah adalah satu hal yang mengasyikkan, terlebih bila kita dapat pergi liburan berbarengan keluarga yang kita sayangi. Nah, bila kamu akan pergi liburan, jadi kali info yang bakal kami paparkan ini mungkin saja saja dapat jadi satu diantara alternatif untuk anjuran berlibur kamu serta keluarga. Ya, kesempatan ini kami bakal memberitahukan kalau satu diantara wisata keluarga yang dapat berguna untuk buah hati kamu yaitu yaitu kebun binatang ragunan jakarta yang juga dapat dikatakan sebagai kebun binatang.

Ragunan adalah satu diantara tempat wisata yang berada di Jakarta, jadi cukup sangat mungkin untuk kamu yang berada tinggal di jabodetabek sekedar untuk liburan cuma untuk pembasmi rasa capek dan berkumpul dengan keluarga terkasih. Terlebih bila harga tiket masuk ragunan jakarta ini memanglah dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Di sini kami yang kami anjurkan yaitu kebun binatang ragunan, mengapa? ya, hal semacam itu lantaran bakal mempermudah anak kamu dalam mengetahui binatang dan dapat perduli dengan binatang. Ditambah lagi hal semacam itu juga dapat memberi pengalaman buah hati kamu dan bakal menyebabkan kesan rasa suka yang dapat jadi satu narasi untuk kawan kawannya.

Kebun binatang ragunan ini nyatanya termasuk juga satu diantara tempat wisata fauna yang begitu besar, terutama di Indonesia. Dengan koleksi binatang yang ada di sana, tentunya buah hati kamu bakal terasa senang dengan apa yang ada di sana. Hal semacam itu karena banyak dari binatang koleksi di ragunan adalah hewan hewan langka dan tak umum untuk didapati di sekitar lingkungan.

Dari pihak managemen yang cuma mematok harga tiket masuk ragunan ini tentunya telah dibanderol dengan harga yang terjangkau, hal semacam itu supaya orang-orang sadar serta ingin dalam berperan serta dalam soal melindungi hewan langka atau dapat dikatakan sebagai perduli alam atau hewan. Diluar itu, wisata ragunan ini nyatanya umumnya dipakai sebagai study tur juga.

Karenanya ada study tur, jadi dapat di pastikan kalau wisata ini begitu punya pengaruh pada edukasi orang-orang mengenai inginalan serta pemeliharaan hewan. Dalam kebun binatang ragunan sendiri, juga ada tempat yang begitu berkelas yaitu Pusat Primata Schmutzer yang termasuk juga tempat pusat primata kelas internasional. Di sana pasti akan di ajarkan banyak info tentang primata. Bila kamu memanglah tertarik untuk bertandang ke ragunan zoo ini, kamu dapat beli tiket masuk ragunan yang dibanderol dengan harga yang murah.

Harga Tiket Masuk Ragunan

Tarif masuk
Pengunjung Dewasa Rp. 4. 000, -/orang
Anak-anak Rp. 3. 000, -/orang
Tarif penitipan
kendaraan/parkir Bus besar, truk besar, serta mobil box besar Rp. 15. 000, -/hari
Bus kecil, Truk kecil, mobil box kecil, serta pick up besar Rp. 12. 500, -/hari
Mobil sedan, minibus/semacam, termasuk juga berbentuk pickup kecil Rp. 6. 000, -/hari
Sepeda motor, serta kendaraan roda tiga Rp. 3. 000, -/hari
Sepeda Rp. 1. 000, -/hari
Penggunaan fasilitas
wahana/fauna Kuda tunggang Rp. 5. 000, -/satu kali keliling
Onta tunggang Rp. 7. 500, -/satu kali keliling
Taman satwa anak Rp. 2. 500, -/satu kali keliling
Perahu Angsa Rp. 18. 000, -/satu kali keliling
Kereta keliling Rp. 7. 500, -/satu kali keliling
Sepeda tunggal Rp. 10. 000, -/orang
Sepeda ganda Rp. 15. 000, -/orang
Kuda bendi Rp. 15. 000, -/satu kali keliling
Tarif masuk Pusat
Primata Schmutzer Hari Selasa s. d Jumat (umur 3 th. ke atas) Rp. 6. 000, -/orang
Hari Sabtu s. d Minggu/libur nasional (umur 3 th. ke atas) Rp. 7. 500, -/orang