Harga Smartfren Andromax I2, Review dan Spesifikasi

Harga Smartfren Andromax I2, Review dan Spesifikasi – Meskipun brand-brand ternama seperti Samsung dan lainnya dengan jaringan GSM juga tengah meluncurkan produk-produk andalan mereka, terbukti Smarftfren tetap bisa eksis di hati para pecinta gadget. Smartfren ponsel ini bisa dibilang cukup elegan dengan koneksi yang lebih cepat dibanding lainnya.

 


Jika dibandingkan dengan produk-produk lokal lainnya, maka komponen yang digunakan dan Harga Smartfren Andromax I2 dapat dibilang pantas untuk dibeli. Memiliki layar tipe IPS LCD yang sesuai dengan kapasitas touchscreen merupakan salah satu daya tarik handphone ini. anda bisa juga menginstal tubemate 2017

Kelebihan lain dari layar handphone ini adalah dengan ukuran 4.5 inch dan OGS FWVGA 480√ó854 pixels tergolong lumayan meskipun resolusinya masih rendah. Dari segi kapasitas memori yang dimiliki, handphone ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB yang dapat diperluas dengan eksternal memori menggunakan microSD (up to 32GB). Operation System yang diusung oleh handphone cantik ini adalah Android 4.1 Jellybean dengan tipe CPU Qualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz, Adreno 203 GPU. Konektivitas dilengkapi dengan WLAN Wifi 802.11 a/b/g/n,Wifi hotspot, Bluetooth v3.0 dengan A2DP.

Harga Smartfren Andromax I2

Spesifikasi untuk kamera primernya adalah 5MP dengan fitur autofocus, Geo-tagging serta LED flash. Sedangkan untuk kamera sekundernya 1,3 MP dan juga dilengkapi dengan fitur Video record. Fitur inilah yang banyak dicari oleh para anak muda yang senang sekali mengabadikan setiap momen dalam dunia remaja mereka. Kelebihan lainnya adalah smartfren memiliki fasilitas koneksi internet yang lancar sesuai dengan slogannya yang anti lelet dengan jaringan 3G EVDO Rev.A up to 3.1 Mbps. Meskipun Smartfren adalah provider CDMA namun handphone ini juga menyediakan Multiple SIM yang dapat digunakan sebagai Dual SIM CDMA dan GSM. Berbicara mengenai harga Smartfren Andromax I2 yang di bandrol untuk handphone ini dapat dibilang sangat terjangkau dan sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya. Harga 1.499.000 dirasa cukup ekonomis oleh para pecinta gadget.
Bagi Kalian yang ingin membeli handphone dalam waktu dekat, maka Smartfren Andromax I2 ini merupakan salah satu handphone lokal keluaran terbaru yang paling direkomendasikan. Gaya dan fitur yang sesuai baik bagi remaja dan dewasa membuat handphone ini cocok untuk dimiliki oleh siapa saja.
Selain Andromax i2 mungkin smartphone lainnya yang patut Anda lirik yaitu Samsung Galaxy Young. Coba kunjungi halaman Harga Samsung Galaxy Young Terbaru (Neo GT-S5312) untuk membaca reviewnya.
Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax I2 yang merupakan handphone keluaran terbaru dari vendor lokal Smartfren. Semoga informasi ini dapat membantu bagi siapa saja dalam mencari produk dan harga gadget yang sesuai dengan harapan dan tentunya dengan budget yang dimiliki, terlebih lagi agar tidak tertipu dengan penjual gadget curang yang sering mempermainkan harga. Source : Smadav 2017 Rev. 11.2