Harga dan Keunggulan Furniture dari Bahan Kayu Solid

Beragam furniture kayu solid memang banyak jenisnya. Berbagai macam furniture bisa terbuat dari kayu solid. Furniture-furniture tersebut adalah furniture untuk kamar tidur, ruang tamu, kamar anak, ruang makan, ruang kerja, dan ruang keluarga. Bahan kayu yang dipilih untuk membuat ragam furniture tadi terbuat dari jenis Mahogany dan Jati dengan kualitas produksi berstandar ekspor.

Furniture kayu solid pertama adalah kursi tamu dari jati dengan gaya minimalis. Permukaan dari kursi tadi dibuat mengkilap dengan warna coklat salak. Bentuk desain pada kursi menyerupai setengah lingkaran di bagian atas tempat untuk duduk, sedangkan di bawahnya terdapat empat kaki yang menyangganya. Bentuk setengah lingkaran tadi, terbuat dari rangkaian potongan-potongan kayu yang dibuat mengikuti bentuknya. Satu set perabotan meja dan kursi untuk tamu juga terbuat dari bahan kayu solid. Selain itu, ada pula sofa dengan warna putih. Kayu jati solid adalah bahan yang bisa untuk membuat macam-macam perabot rumah tangga.

Ada beberapa keunggulan pada produk furniture berbahan kayu solid. Keunggulan tersebut terletak pada bahan finishing yang digunakan ramah dengan lingkungan, aman bagi anak-anak, konstruksi terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama. Sehingga, konsumen tidak akan kecewa. Hal ini karena contoh perabotan tadi adalah mebel kayu jati yang sangat terkenal dari segi kualitas. Contoh selanjutnya adalah sebuah lamari pajangan dengan gaya minimalis. Karena berfungsi untuk menyimpan barang-barang koleksi, maka bentuk dari almari ini diberikan sekat-sekat kecil di tiap-tiap tingkatnya. Sebagai contoh, sebuah lemari bisa memiliki 12 kecil untuk menyimpan benda-benda koleksi. Pada bagian depan dipasangi kaca tembus pandang, sehingga benda koleksi di dalamnya bisa terlihat.

Ternyata banyak juga ragam furniture furniture kayu solid yang bisa dijadikan sebagai inspirasi dalam memilih perabotan untuk dimasukkan ke dalam rumah dan yang paling banyak di pilih adalah kursi dan meja makan karena jenis barang tersebut setiap hari dipakai dan cendrung lebih awet dalam pemakaian. Macam-macam desain juga hadir sebagai keunggulan dari masing-masing produk. Jati sebagai bahan utama memang dipilih karena kualitasnya yang bagus, yaitu awet dan tahan lama. Sehingga, hadirlah mebel dari kayu jati yang bisa dijadikan sebagai pilihan.