Gaun Pesta Muslim Mewah yang Elegan dan Glamour

Gaun Pesta Muslim Mewah yang Elegan dan Glamour

Gaun Pesta Muslim Mewah yang Elegan dan Glamour

Gaun pesta muslim mewah akan memberikan tampilan yang glamour sehingga Anda bisa lebih percaya diri saat tampil di hadapan orang banyak, seperti pesta. Banyak hal yang bisa memberikan kesan mewah, baik dari aksen yang ditonjolkan, aksesoris, desain dan lain sebagainya. Ada uang, ada barang, namun, untuk tampil cantik tidak perlu mahal.

Gaun pesta identik dengan kesan glamour. Hal ini dikarenakan sebagian banyak wanita ingin tampil cantik dan sempurna saat menghadiri suatu acara, seperti pesta yang besar. Tak heran jika para wanita harus berganti pakaian hingga beberapa kali hingga akhirnya menemukan yang contoh. Memlih pakaian untuk suatu acara bukanlah hal yang sulit sehingga Anda harus bisa mengenali diri Anda terlebih dahulu baru kemudian memilih gaun yang sesuai dengan karakteristik diri.

Tampil elegan dan glamour dengan gaun pesta muslim mewah

Salah satu pertimbangan yang menjadi perhatian adalah desain gaun pesta muslim elegan. Gaun pesta pastinya didesain dengan begitu indah sebagaimana yang disukai oleh kebanyakan wanita. Terlebih untuk acara yang istimewa maka gaun pestanya pun juga harus istimewa. Secara tidak langsung, mengenakan pakaian yang indah akan menambah kepercayaan diri kita. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui berbagai model gaun pesta yang bisa menjadi pilihan Anda.

Berikut ini adalah berbagai macam gaun pesta muslim mewah (sumber:http://bajupestamuslim.net/):

  1. Gamis pesta bahan sifon

Bahan sifon ini terkenal sebagai bahan yang tipis, transparan dan memiliki banyak variasi warna. Biasanya, sifon digunakan sebagai bahan tambahan dalam gaun untuk mempermanis tampilan gaun. Namun tidak ada salahnya jika Anda memilih gaun dengan bahan sifon sebagai bahan rok. Terlebih dengan kain yang ditumpuk-tumpuk.

  1. Rok Jodha

Rok Jodha ini mirip dengan rok lilit yang memiliki motif menarik. Biasanya, motif yang digunakan adalah bunga-bunga ataupun batik. Anda bisa memadukan rok Jodha dengan atasan yang terbuat dari satin. Pilihlah atasan yang memiliki warna senada dengan rok Anda. Pemilihan jilbab pun juga seharusnya deengan warna senada. Gaun muslim ini sangat cocok untuk menghadiri berbagai acara resmi, seperti acara pernikahan, wisuda, dan lain sebagainya.

  1. Gaun pesta dari kain sari

Kebudayaan India tengah populer di masyarakat Indonesia. Hal ini pun menciptakan inovasi baru dalam bidang fashion. Anda bisa menemukan gaun pesta yang terbuat dari kain sari. Mungkin, modelnya tidak seperti kain sari yang harus dililitkan, melainkan digunakan sebagai bahan pembuatan rok. Pada umumnya, kain sari yang digunakana adalah kain yang bermotif, seperti bunga, payet dan lain-lain. Untuk itu, lebih baik jika atasan dan jilbab Anda tidaklah bermotif agar lebih menawan.

  1. Gamis pesta satin hermes dan brokat

Kain brokat dan satin sudah terkenal dalam dunia pembuatan baju pesta muslim. Kedua kain ini memberikan kesan tersendiri pada gaun kita sehingga membuat penampilan kita lebih anggun dan elegan. Kedua bahan ini bisa dikombinasikan,seperti satin untuk bahan rok dan brokat untuk bahan atasan. Hal ini akan menambah kecantikan pada model baju pesta terbaru Anda.

  1. Kebaya muslim modern dengan kain sari

Kebaya merupakan salah satu pakaian tradisional yang sangat cantik saat dikenakan para wanita. Terlebih dengan paduan kebudayaan India yang khas dengan kain sarinya. Perkembangan fashion modern membuat perpaduan antara kebaya dan kain sari yang begitu cantik. Gaun ini akan menambah kesan feminim pada diri Anda. Karena adanya kain sari maka gaun ini sudah memiliki motif tersendiri, apalagi dengan kebaya yang juga sudah memiliki motif. Oleh karena itu, Anda harus memilih hijab yang polos agar tidak menimbulkan kesan ramai.