Fashion Pria Kurus Agar Lebih Formal

Fashion Pria Kurus AgarLebih Formal -Mengenal masalah fashion pria kurus tidak hanya wanita yang ribet menentukan jensi sepatu yang sesuai. Para priapun juga kebingungan dalam memilih sepatu untuk menghadiri acara acara formal. Dalam menghadiri acara pernikahan, melamar pekerjaan, interview, maupun acara lainnya pasti adamenggunakan sepatu yang sembarangan. Namun adapula pria yang tidak begitu memperhatikan penampilannya sehingga cuek dalam memilih sepatu. Namun para pria terkadang akan sadar dengan sendirinya saat menghadiri sebuh acara. Sepatu dapat menjadi penunjang penapilan and jug. Dlam memakai septau usahakan tidak dalam keadaann kotor. Anda juga tidak boleh sembrangan dalam memilih warna sepatu.

Fashion Pria Kurus AgarLebih Formal

Pemilihan warnafashion pria kurus usahakan senada dengan baju yang dikenakan. Anda para pria yang masih kebingungan dalam memilih sepatu yng sesuai maka dpat menyimak artikel ini beberapa cara memilih sepatu untuk acara formal. Pria tidak seribet wanita dalam memilih sepatu, cukup satu saja yang dapat anda padukan dengan beberapa baju milik anda. Untuk model yang pertama dapat memilih sepatu boots. Sepatu ini tergolong jenis sepatu yang macho. Sepatu jenis ini juga memiliki desain yang garang sehingga cocok digunakan untuk menghadiri acara acara formal. Untuk bahan sepatunya dapat terbuat dari kulit sehingga memiliki ciri khas tersendiri. Selain itu juga cocok dikenakan dengn semua jenis pakaian.

Seppatu boots ini banyak digemari oleh para pria bahkan banyak dicari juga. Selanjutnya terdapat fashion pria kurus sepatu oxford yang tidak kalah keren. Sepatu ini memiliki ciri khas bentuknya yang runcing dibagian depan dan aksen tali pada depan sepatunya. Jenis sepatu ini akan menambah kesn forml anda dan dapat dipadukn dengan celana bahan aupun setelan jas. Sepatu ini hampir saa dengan sepatu derby namun untuk jenis sepatu oxford bagian depannya lebih runcing dan lebih menutup. Kemudian adapula jenis sepatu loafers yang cocok dikenakan saat acara formal. Model sepatu ini juga cocok dikanakn saat acara meeting kampus lho guys. Apabila anda tergolong pria yang casual maka dapat memilih jenis sepatu ini tanpa menghilangkan kesan formalnya. Variasi untuk jenis sepatu ini juga beragam.

Selanjutnya terdapat fashion pria kurus sepatu monk strap yang jarang dipakai oleh para pria. Sepatu ini memiliki aksen strap dan tidak menggunakan tali. Model sepatu ini juga terlihat lebih keren dan macho juga. Inilah beberapa model sepatu untuk acara formal yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat. Terima kasih.