Evercoss Winner Y Smart, Android 4G Berotak Quad-core Rp 1 Jutaan

Vendor smartphone asli Indonesia, Evercoss, barusan meluncurkan handset paling barunya, Evercross Winner Y Smart. Walau di bandrol dengan harga terjangkau, sekitaran Rp 999. 000, smartphone ini telah mengusung tehnologi 4G serta mempunyai design menawan.

Bodinya termasuk ramping, dengan aksen metal dibagian segi kanan serta kiri yang memberi kesan elegan serta mahal. Sedang dibagian depannya, Winner Y Smart didominasi dengan monitor 5 inchi IPS HD serta ada 3 tombol capacitive touchscreen yang berperan sebagai tombol recent apps, home, serta back.

Masihlah dibagian depan, ada juga LED Flash untuk selfie. Sesaat di bagian belakang bodi tersemat kamera belakang yang di buat sedikit lebih menonjol serta dikombinasi dengan feature LED Flash.

Dari segi konektivitas, Winner Y Smart tidak cuma diperlengkapi jaringan internet 4G, tetapi di dukung juga dengan manfaat modem, USB tethering, serta Wi-Fi portable yang sangat mungkin smartphone ini dapat jadikan modem jalan dengan koneksi stabil. Harga Handphone

Ini satu diantara selling point yang dipunyai Winner Y Smart. Smartphone 4G LTE yang dapat digerakkan di beberapa jaringan operator di Indonesia, ” kata Suryadi Willim, Marketing Communication Evercoss, Kamis (9/2/2017) di Jakarta.

Ada juga feature mutakhir yang lain, seperti gesture smart access, cukup cuma menyentuh monitor serta bikin huruf C, Winner Y Smart dari kondisi monitor mati dengan cara automatis bakal buka aplikasi kamera.

” Bukan sekedar buka kamera, gesture smart access dapat juga dipakai untuk buka aplikasi lain, seperti browser, musik, serta lain sebagainya, ” tutur Suryadi.

Terkecuali kelebihan diatas, smartphone ini dapat disokong OS Android Marshmallow, RAM 1GB, internal memori 8GB, baterai 2450mAh.

Dari bidang fotografi, Winner Y Smart memyematkan kamera paling utama 8 megapiksel (MP) serta kamera selfie 5MP. Smartphone ini mensupport antiblur serta selfie antigelap, dimana ke-2 kameranya telah diperlengkapi flash.