Drama Korea: Reunited World Menuai Ulasan Positif

Reunited Worlds akan kembali dengan episode 5 dan 6 pada hari Rabu, 26 Juli, pukul 10 malam KST. Pada episode ini akan di fokuskan pada cinta segitiga antara Sung Hae Sung, Jung Jung Won dan Cha Min Joon.

Mengisahkan kehidupan seorang anak sekolah yang meninggal pada usia 18. Ia kembali hidup setelah 13 tahun untuk beberapa alasan yang tidak diketahui. Karakternya dimainkan oleh aktor Yeo Jin Goo dari Circle.

Dengan sebuah cerita yang menarik, episode drama Korea ini memukau penonton dengan empat episode. Sementara bagian dari para penggemar itu seperti cerita yang sangat mirip dengan manga yang disebut Orange, ada yang bilang itu sangat emosional.

“Ini mengingatkan saya pada manga Orange yang digambar oleh Takano Ichigo.Ceritanya berbeda namun memiliki kesamaan dan nampaknya memiliki kualitas tinggi yang sama dengan manga ini. Saya sangat baru, begitu saya merasakan apa yang saya rasakan saat membacanya. Sangat menjanjikan, “komentar dari penonton.

“Drama ini telah cukup banyak memenuhi harapan saya sejauh ini, saya berkaca-kaca dan saya benar-benar ingin terisak keras tapi saya melakukan yang terbaik untuk menahannya akhirnya saya hanya bisa tertahan di tenggorokan saya, ini sangat bagus!” Kata penggemar lainnya di situs Nonton Drama Korea Online .

Namun, pemeran Lee Yeon Hee dan Jung Chae Yeon telah gagal memukau penonton dengan penampilan mereka. Aktris ini adalah wanita Jung Jung Won dan versi mudanya.

Sementara seorang penggemar menulis tentang Lee Yeon Hee, “Saya sudah bisa merasakan aktingnya yang buruk dari poster drama itu sendiri …” yang lain berkomentar, “Saya yakin aktingnya akan lebih mengejutkan” dan penonton ketiga berkata, “Penampilannya sangat buruk karena Anda memerlukan skill yang tinggi. ”

Sementara itu, fans mengkritik Jung Chae Yeon karena overacting dan performing. “Tolong hentikan terlalu banyak akting,” tulis seorang netizen. Segera pengguna media sosial berkomentar, “Apa yang membuat dia sangat istimewa sehingga dia terus mendapatkan sorotan ini?”

Bagi para pecinta drama Korea harus bersabar dulu,karena Rabu baru akan di rilis trailer dan foto promosi untuk episode 5 dan 6.