Cara Menyewa Kontraktor Tanpa Meraba

Kami menyukai proyek DIY yang bagus, tapi dalam setiap kehidupan DIYers, Anda tetap-sesekali-perlu menelepon profesional. Selesaikan pekerjaan tanpa disemprot dengan tip untuk mempekerjakan proyek Anda.

Foto oleh guitargoa.

Setiap pemilik rumah yang berpengalaman dapat menghibur Anda dengan cerita tentang mempekerjakan kontraktor. Cerita-cerita itu hampir selalu tampak terbagi menjadi dua kategori rapi “Lihat apa pekerjaan hebat yang mereka lakukan!” dan “Izinkan saya memberi tahu Anda tentang saat orang itu meletakkan cangkul belakang melalui garasi saya ….” Kami telah mengalami kedua diri kami sendiri, jadi inilah panduan praktis kami untuk menyewa bantuan di sekitar rumah sehingga semua cerita Anda bisa dimulai seperti ” Anda butuh atap baru? Mari saya ceritakan tentang roofer fantastis yang saya sewa! ”

Pemeriksaan Murah Lebih Baik daripada Perbaikan yang Mahal

Semuanya gagal Dari AC Anda ke kulkas ke mortir yang menahan batu bata dari jalan depan Anda bersama-sama, semuanya mengalami kegagalan – Piramida Besar Giza? Tidak terlihat begitu baru lagi, bukan? – dan semakin sadar akan hal ini, semakin kecil kemungkinan Anda untuk tidak berjaga-jaga dengan perbaikan besar. Foto oleh somegeekintn.

Anda tidak ingin dipaksa untuk memilih kontraktor atau memperbaiki pria dengan tergesa-gesa hanya karena perawatan darurat sedang bernafas di leher Anda, jadi pertahanan terbaik Anda adalah memeriksa masalah sebelum mereka muncul. Anda akan punya waktu untuk dengan hati-hati memilih seseorang untuk melakukan pekerjaan itu daripada mengatakan “Anda dapat memperbaiki tangki septik besok? Oh, syukurlah!” dan berharap untuk yang terbaik

Sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk mengeluarkan selembar kertas dan membuat daftar semua “sistem” di rumah Anda dan berapa umurnya. Kapan atapmu dipasang? Berapa umur tungku? Kapan unit AC terakhir diservis? Tungku yang berusia 25 tahun itu mungkin masih akan kuat hari ini tapi juga sampai akhir hayatnya. Pemeriksaan dari profesional berkualifikasi di bagian utama rumah Anda seperti atap dan sistem pemanas / pendingin sangat lebih murah daripada kunjungan darurat saat gagal.

Meskipun panduan di bawah ini panjang, jika Anda memulai lebih awal dan mengambil satu langkah pada satu waktu, Anda akan dihargai dengan kontraktor dan pekerjaan hebat yang dapat diandalkan. Itu adalah situasi yang jauh lebih baik untuk dengan marah memanggil orang-orang di Yellow Pages dan berharap ada orang yang bisa keluar dan memperbaiki keadaan hari itu. Jika Anda merasa sedikit kewalahan gunakan daftar yang disederhanakan ini untuk memulai (klik tautan untuk melompat ke bagian yang sesuai):

  1. Dapatkan rekomendasi dari teman, tetangga, dan rumah pasokan.
  2. Periksa keluhan terhadap kontraktor.
  3. Cari tahu lisensi dan izin apa yang mereka butuhkan.
  4. Periksa asuransi kontraktornya. Jangan lewatkan langkah ini!
  5. Bertemu dengan kontraktor.
  6. Dapatkan penawaran. Lacak kutipan variabel dengan spreadsheet atau daftar lainnya.
  7. Minta referensi dan periksa mereka.

Penelitian, Penelitian, dan Penelitian Beberapa Lagi

Jika Anda telah mengindahkan saran di atas dan mengidentifikasi area masalah yang bisa menggunakan beberapa pekerjaan, Anda punya cukup banyak waktu untuk mulai meneliti kontraktor. Bahkan jika Anda menghadapi masalah yang menjulang, masih cukup banyak sumber dan metode yang dapat Anda gunakan untuk menemukan kontraktor yang baik. Foto oleh ricoeurian.

Dapatkan Rekomendasi: Mulailah dengan teman, keluarga, dan bisnis lokal yang dapat menghubungi kontraktor di lapangan yang perlu Anda kerjakan. Tanyakan kepada anggota keluarga di wilayah tersebut apakah mereka mengenal kontraktor yang baik di lapangan. Tanyakan kepada tetangga Anda – mereka mungkin memiliki rumah yang dibangun dengan sama pada usia yang sama dan berurusan dengan hal yang sama dengan yang Anda hadapi. Hentikan bisnis lokal dan mintalah beberapa referensi. Jika Anda membutuhkan tukang listrik, misalnya mampir ke toko pasokan listrik lokal dan bertanya-tanya. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan referensi bagus dari bisnis lokal adalah bertanya dengan cara yang memungkinkan orang tersebut merespons dengan cara yang positif tanpa harus mulutnya buruk. Jangan tanya siapa yang harus dihindari, tanyakanlah, “Saya memerlukan tukang listrik untuk memasang kembali garasi saya. Anda tahu banyak tukang listrik di daerah itu, apakah Anda keberatan memberi saya nama pasangan yang akan Anda pekerjakan untuk bekerja di rumah Anda sendiri. ? ” Sebuah pertanyaan yang diungkapkan seperti itu mempersonalisasikannya dan memberi orang yang Anda tanyakan pada sebuah metrik untuk menentukan peringkat para kontraktor.
Periksa Keluhan: Daftar rekomendasi yang Anda kompilasi hanyalah sebuah titik awal. Rekomendasi di tangan, selanjutnya Anda ingin menghubungi Better Business Bureau. Cari Biro setempat dan periksa untuk melihat apakah ada keluhan yang beredar terhadap kontraktor. Sewaktu Anda melakukannya, periksa Kamar Dagang dan Departemen Konsumen setempat – dua tautan sebelumnya akan membawa Anda ke mesin pencari untuk divisi lokal dari masing-masing kelompok. Idealnya Anda tidak akan menemukan keluhan diajukan terhadap kontraktor yang ingin Anda pekerjakan. Foto oleh stevendepolo.

Periksalah Persyaratan Perizinan dan Izin: Sebelum Anda mulai menghubungi kontraktor, Anda memerlukan sedikit informasi latar belakang. Hubungi kota atau kotamadya Anda dan periksa kebutuhan kontraktor untuk bekerja di wilayah Anda. Bahkan jika pegawai kota memiliki reputasi yang sedikit kasar, mereka dengan senang hati membantu seseorang yang meluangkan waktu untuk memastikan semuanya berjalan dengan benar. Tanyakan saja, “Saya akan mempekerjakan seseorang untuk memasang kembali garasi saya. Apa persyaratan untuk teknisi listrik yang bekerja di kota ini dan izin apa yang akan kita butuhkan?” Anda akan tahu apa yang harus ditanyakan kepada kontraktor, dan Anda akan merasakan siapa yang mencoba menarik yang cepat saat mereka mengatakan “Nahhhh, kita tidak perlu khawatir tentang itu.”

Menghubungi Kontraktor dan Mendapatkan Kutipan

Setelah melakukan penelitian, Anda akan memiliki daftar kontraktor yang lolos dari tahap rekomendasi / pemeriksaan. Sekarang saatnya untuk mulai menelepon. Jangan takut untuk mengajukan banyak dan banyak pertanyaan. Sebagian besar masalah yang bisa meledak di wajah Anda nanti dalam permainan dapat dicegah sama sekali dengan mengajukan banyak pertanyaan sejak dini. Foto oleh david.nikonvscanon.

Mendapatkan Informasi Latar Belakang: Tanyakan tentang asuransi. Anda tidak mampu untuk memiliki seseorang melakukan pekerjaan di rumah Anda tanpa asuransi. Jika mereka terluka atau menghancurkan harta benda Anda dan mereka tidak diasuransikan, tagihannya datang kepada Anda. Jangan merasa malu meminta bukti asuransi. Tanyakan berapa banyak karyawan yang mereka miliki, tanyakan tentang siapa yang akan melakukan pekerjaan itu. Bergantung pada lapangan dan jenis pekerjaan yang sedang dilakukan, mungkin supervisor memiliki semua kredensial tapi tidak bekerja.

kabinet dapur
Bertemu dengan Kontraktor: Mintalah beberapa kontraktor keluar dan melihat di mana pekerjaan akan selesai dan apa yang Anda harapkan. Komunikasikan apa yang Anda butuhkan sejelas mungkin kepada kontraktor untuk mengurangi kemungkinan miskomunikasi dan menyia-nyiakan waktu dan uang. Perhatikan bagaimana kontraktor melakukan pekerjaannya sendiri. Misalnya, saya bertemu dengan seorang kontraktor minggu lalu dan ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya memerlukan sebuah kutipan untuk perusahaan asuransi saya, jawabannya segera adalah “Jadi apakah Anda benar-benar akan menyelesaikan pekerjaan atau apa?” Dia bahkan tidak membiarkan saya menyelesaikan dan mengatakan “… karena saya ingin menyampaikannya kepada mereka hari ini untuk memulai pekerjaannya.” Komentar itu memberinya biaya untuk pekerjaan itu karena saya tidak punya waktu untuk menghadapi sikap seperti itu, terutama bila orang tersebut akan melakukan pekerjaan mahal di rumah saya. Jika Anda merasa tidak enak tentang bagian dari proses ini, dapatkan kontraktor baru. Foto oleh Wayne National Forest.