Cara Kerja Server Pulsa All Operator

Bagaimanakah sebenarnya cara kerja server pulsa all operator?  Pertanyaan itu banyak ditanyakan oleh para calon pengusaha server pulsa. Memang, sebelum terjun lebih dalam ke dunia bisnis server pulsa, ada baiknya untuk memahami bagaimana cara kerja server pulsa all operator.

Cara Kerja Server Pulsa All Operator

Dari istilahnya saja, all operator, jadi sistem pengisian pulsa yang bisa digunakan untuk mengisi semua pulsa operator apapun.

Begini gambarannya, seandainya tidak ada sistem server pulsa all operator.  Pak Baderun membuka usaha penjualan pulsa. Sebelum populer dengan server pulsa all operator seperti sekarang, Pak Baderun harus menyediakan pulsa semua produk. Pak Baderun menyiapakn beberapa HP, semua diisi masing-masing produk. HP A diisi chip MKIOS untuk menjual produk Telkomsel, HP B diisi Mtronik, HP C menjual XL ( Chip dompet pulsa), HP D diisi chip VTRI ( produk three), HP E CDMA untuk mengisi Smarfreen, belum lagi ESIA, FLEXY dll. Pokoknya rumitnya minta ampun. Bahkan biaya operasionalnya sangat tinggi, bisa saja HP rusak.

Setelah ada sistem server pulsa maka all operator maka semua terbantu. Karena hanya dengan satu nomor HP saja semua bisa mengisi pulsa semua operator. Mudah kan.

Begini cara kerja server pulsa all operator.

Perhatikan gambar dibawah ini!

cara kerja server pulsa all operator

Gambaran cara kerja server pulsa all operator

Dari gambar cara kerja server pulsa  all operator diatas terlihat bahwa setiap chip produk pulsa dimasukan ke dalam HP yang terkoneksi dengan komputer. Didalam komputer sudah terinstal software isi ulang pulsa all operator. Untuk mengakses produknya, maka disediakan nomor HP yang berfungsi sebagai SMS Center. Jadi, semua pengisian produk pulsa apapun akan tertuju kepada no SMS center tersebut.

Jadi, sebagai agen, tidak perlu banyak menyiapkan HP untuk melayani pembeli, cukup satu nomor HP yang terdaftar dalam sistem tersebut sehingga pengisian pulsa all operator bisa berjalan.

Perlu diketahui, server pulsa memunculkan peluang usaha yang luar biasa.  Dengan membuka server pulsa dan memasarkan produk pulsa kepada para agen, maka anda bisa mendapatkan keuntungan dari transkasi setiap agen. Bagaimana? Ya roblox hack tentunnya. Berminat membuka bisnis server pulsa? Jika berminat, maka tidak ada salahnya untuk berkonsultasi dan bertanya kepada Jasa Server Pulsa, karena disana tersedia paket server pulsa yang siap pakai.

Demikianlah artikel seputar cara kerja server pulsa all operator. Semoga bermanfaat.