Cara Jitu Memilih Warna Lipstik yang Cocok

Dalam ber-penampilan kita harus pandai dalam hal cara memilih warna lipstik. Warna lipstik haruslah disesuaikan dengan warna kulit agar penampilan kita semakin menarik. Agar kita tidak salah memilih warna lipstik kita dapat membaca artikel ini tentang memilih warna lipstik supaya cocok di bibir kita.

Cara Jitu Memilih Warna Lipstik yang Cocok

Cara Jitu Memilih Warna Lipstik yang Cocok

Cara Memilih Warna Lipstik

Supaya lebih jelas berikut ini merupakan beberapa cara memilih warna lipstik yang dapat kita ketahui. Warna lipstik dapat kita tentukan dari warna kulit kita supaya tampak cocok.

  1. Kulit putih

Jika kita memiliki kulit yang putih dan menginginkan warna lipstik yang cocok sebaiknya kita memakai warna light pink. Pemilihan warna lipstik yang cerah untuk kulit putih akan menjadikan kita semakin cantik.

  1. Kulit kuning langsat

Berbeda lagi warna lipstik jika kita memiliki kulit kuning langsat. Kulit kuning langsat sangat cocok memakai warna lipstik nude misalnya saja orange peach atau bisa juga medium pink.

  1. Kulit sawo matang

Warna kulit sawo matang merupakan warna kulit yang eksotis dengan ciri-ciri tidak terlalu putih maupun terlalu gelap. Dengan warna kulit sawo matang kia dapat menggunakan warna lipstik dengan warna rose, caramel, atau juga dapat menggunakan dark apricot.

  1. Kulit gelap

Nah bagi kita yang memiliki kulit gelap tidak usah khawatir dengan warna lipstik yang kita gunakan. Jika kita memiliki warna kulit gelap kita dapat menggunakan lipstik dengan warna nude. Pilihlah warna lipstik yang memiliki satu tingkat lebih terang dari kulit kita yang gelap. Hal ini akan menimbulkan kesan yang lebih segar.

Cara Memilih Warna Lipstik yang Cocok

Dengan beberapa cara menentukan warn lipstik berdassrkan warna lipstik tersebut kita tidak usah khawatir jika pemilihan warna lipstik dapat menjadikan kita kurang percaya diri atau kurang menarik.

Yang terpenting dari warna lipstik yang kita pilih adalah yang membuat kita menjadi percaya diri. Apapun warna kulit kita pilihlah warna yang sesuai dan tepat untuk bibir kita. Demikian beberapa cara memilih warna lipstik yang cocok dan dapat kita coba.