Arti Mimpi Melihat Ular Menurut Orang Jawa Kuno

Diambil dari https://www.sayanda.com/arti-mimpi-ular/ ular adalah hewan yang paling banyak masuk ke dalam mimpi orang Indonesia. Mungkin karena kesannya yang menakutkan atau karena hewan tersebut berbahaya dan berbisa, mimpi melihat ular ditafsirkan memiliki dampak negatif terhadap pemimpinya.

Orang Indonesia percaya kalau ular menandakan peristiwa buruk atau bencana yang akan datang kepada pemimpinya ,tetapi kepercayaan orang luar berkata beda, ular dipercaya adalah tanda dari kurangnya kepuasan seksual dari pemimpinya.

Orang Jawa kuno percaya bahwa mimpi memiliki arti dan dapat ditafsirkan untuk peristiwa-peristiwa yang akan datang ke depannya. Sekarang ilmu kedokteran modern sudah membantah antara kaitan mimpi dengan tafsirannya, tergantung dari sahabat saja mau percaya atau tidak.

Berikut adalah beberapa arti mimpi melihat ular menurut orang Jawa kuno yang dikutip langsung dari https://www.sayanda.com

Tafsir Mimpi Melihat Ular Menurut Kepercayaan Orang Jawa Kuno

Arti Mimpi Ular

  1. Tafsir Mimpi Dikejar Ular

Mimpi dikejar ular menandakan bahwa akan ada  bencana yang datang mencari Anda dalam waktu dekat. Bencana tersebut bisa menjadi musibah dalam keluarga seperti perceraian, meninggalnya seseorang, atau dilanda sebuah penyakit.

Bagi Anda yang tidak percaya, juga tidak masalah, tetapi bagi Anda yang percaya, saran dari blog GormanFamilyTree.com adalah untuk berbanyaklah berdoa, karena nasib ada di tangan Tuhan Yang Maha Esa.

  1. Tafsir Mimpi Melihat Ular

Karena bentuknya yang mirip dengan alat kelamin pria, ular diibaratkan kurangnya kepuasan seksual dalam kehidupan pribadi sang pemimpi. Besarnya ukuran ular, dan panjangnya ukuran ular, menjadi tanda seberapa kurang puas dan seberapa depresinya sang pemimpi terhadap kehidupan seksualnya.

Saran dari blog GormanFamilyTree.com adalah jangan terlalu banyak dipendam, jika memang punya hasrat seksual tertentu, sebaiknya keluarkan saja.

  1. Tafsir Mimpi Membunuh Ular

Membunuh ular berbeda dengan dikejar dan melihat ular, karena membunuh ular menandakan kekuatan diri sang pemimpi. Ketika ular ditandakan sebagai bencana, maka membunuh ular ditafsirkan sebagai berhasil mengalahkan bencana tersebut.

Bagi Anda yang bermimpi telah membunuh ular, selamat.. Karena akan dibukakan pintu rejekinya.