Apel Untuk Mengatasi Asam Lambung

Apel Untuk Mengatasi Asam Lambung,- Peningkatan asam diperut atau sering dikenal dengan asam lambung dapat menyebabkan penderita merasakan nyeri dan rasa terbakar akibat naiknya asam lambung yang menyebabkan rasa sakit yang luar biasa dan disertai mual dan perih pada perut.

Apel Untuk Mengatasi Asam Lambung

Penumpukan asam lambung didalam perut terjadi karena beberapa hal termasuk mengkonsumsi makanan pedas, asam dan sebagainya. Asam lambung yang berlebih bisa menyebabkan sesuatu hal yang berbahaya termasuk diantaranya bisa menyebabkan kematian.

Apel Untuk Mengatasi Asam Lambung

Zat asam lambung yang berlebih bisa di atasi dengan cepat dan cukup mudah. Dengan mengkonsumsi beberapa jenis maknan yang bisa menurunkan kadar asam lambung yang tinggi yakni dengan mengkonsumsi buah apel setiap hari secara rutin.

Anda tahu buah apel kan ? ya buah yang banyak diminati masyarakat ini ternyata memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Apel dikenal dengan rasa nya yang khas dan agak asam namun perlu anda ketahui apel ini sangat cocok untuk melawan tingkat keasaman didalam lambung.

Salah satu contohnya apel merah mampu memproduksi lapisan basa didalam perut, mengurangi tingginya asam lamung yang bisa menyebabkan naik ke tenggorokkann dan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.

Mengkonsumsi apel mentah saat asam lambung naik sangatlah baik dilakukan dan mampu meredakan perih di lambung. Kandungan asam dalam lambung inilah yang bisa menurunkan dan menetralkan asam lambung dengan cepat.

Untuk pengobatan maag dan asam lambung anda bisa mengkonsumsi buah apel 1-2 buah setiap hari nya jika anda merasakan lapar anda bisa mengkonsumsi buah apel sebagai solusi pengganjal lapar. dan ingat konsumsi buah apel yang manis jangan yang rasanya asam.

Itulah manfaat buah apel yang bisa di jadikan sebagai obat asam lambung secara alami tanpa adanya efek samping seperti mengkonsumsi obat kimia yang berada di apotik. Sumber infomasiĀ www.beritaharianmu.com