Aneka Kue Kering yang Cocok di Hari Lebaran

Lebaran tidak lengkap rasanya dengan kue khas lebaran. Aneka macam kue yang tersaji di rumah menjadikan sesuatu yang lengkap untuk merayakan bersama keluarga serta sebagai salah hidangan untuk kerabat atau teman dekat yang berkunjung ke rumah. Berbagai kue kering lebaran murah sekarang ini adalah waktu yang sangat tepat untuk membuat beberapa daftar makanan tersebut sebelum hari raya idul fitri tiba. Banyak cara untuk mendapatkan kue lebaran, bisa dengan membuat langsung atau membelinya ke toko-toko kue. Namun, ada cara yang paling mudah yang cocok untuk Anda dengan kesibukannya sehingga tidak sempat untuk membeli ke toko langsung apalagi membuatnya. Dengan belanja secara online di blanja.com yang menyediakan aneka kue lebaran dengan harga yang murah serta rasa yang enak.

Aneka Kue Kering yang Cocok di Hari Lebaran

Percayakan semua pada ahlinya, kalimat tersebut memang pas pada momen lebaran dengan kue-kue kering yang khas dibuat oleh para pembuat kue yang kini tersedia di blanja.com sebagai salah satu kemudahan untuk mendapatkannya. Ada banyak varian dan nama kue lebaran, namun ada Beberapa aneka kue kering yang cocok di hari lebaran yaitu diantaranya.

1. Kue nastar

Kue kering jenis ini merupakan kue yang populer di hari-hari besar atau acara-acara tertentu termasuk di hari raya idul fitri. Semua orang suka kue nastar dari yang muda sampai orang tua semua suka. Kue yang terbuat dari bahan dasar tepung terigu dipadukan dengan isian nanas atau rasa lainnya sesuai dengan kreasi masing-masing menambah cita rasa yang khas nastar yang cocok dihadirkan di hari raya idul fitri.

2. Kue putri salju
Kue yang berwarna putih dengan taburan gula halus di atasnya menjadikan kue yang yang berbeda dengan lainnya sangat cocok sekali untuk disajikan di hari raya idul fitri.

3. Kue lidah kucing
Kue unik dengan nama yang unik pula. Kue yang menyerupai lidah kucing ini yang berbentuk pipih dan tipis dengan rasa yang gurih dan renyah.

4. Kue semprit
Kue yang satu ini merupakan kue yang lazimnya berbentuk seperti bunga yang diberikan toping berwarna di atasnya dengan bermacam-macam rasa. Dengan bentuk yang cantik, belum lagi rasanya yang enak dan renyah sangat cocok dijadikan kue kering di hari lebaran.

5. Kue widaran

Kue kering khas lebaran satu ini dengan bentuk yang lonjong yang hampir menyerupai cabai merah ini merupakan kue yang dibuat dengan cara digoreng dengan berbagai aneka rasa sesuai kreasi dan tentunya rasa yang enak dan khas.

6. Kue kastengel
Nama kue yang berasal dari bahasa Belanda yang berarti batangan. Kue dengan rasa khas dan enak biasanya banyak dengan rasa keju ini cocok sekali untuk disajikan di hari lebaran.

7. Kue kacang
Yang terakhir kue yang cocok untuk di sajikan di hari lebaran adalah kue kacang. Kue kering yang diberikan toping kacang di atasnya dengan pembuatan di oven ini memiliki cita rasa yang renyah, gurih dan lezat yang sangat cocok sekali berbagi rasa dengan orang terdekat.

Beberapa jenis makanan kue kering lebaran murah di atas bisa didapatkan di blanja.com tentu dengan cita rasa yang enak. Banyak promo setiap harinya menjadikan belanja murah dan mudah. Tunggu apalagi segera belanja hanya di blanja.com.