5 Rahasia Kecantikan Kulit Perempuan Jepang

Selain Korea, kecantikan perempuan asal Jepang juga menjadi sorotan. Bukan hanya karena pigmen kulit orang-orang Jepang yang cenderung sudah putih,

para perempuan Jepang pun ternyata banyak melakukan perawatan khusus dan berbagai gaya hidup yang menyebabkan kulit tubuh mereka lebih sehat. Baik dalam hal makanan atau cara perawatan alami yang menjadi pilihan.

Kecantikan wanita Jepang tidak terlepas dengan tradisi-tradisi kecantikan yang masih bersifat klasik dan banyak digunakan oleh perempuan-perempuan di negara itu.

Sebagai pengetahuan untuk mu, berikut ini beberapa rahasia kecantikan kulit perempuan di Jepang yang sangat khas:

1. Diet jeruk
Cara ini banyak dilakukan untuk menangani masalah pigmentasi pada kulit. Vitamin C pada jeruk dibutuhkan kulit untuk menghilangkan noda-noda hitam, bintik coklat dan warna kulit yang gelap disebabkan pigmentasi.

Mengkonsumsi jeruk menjadi tradisi bagi perempuan jepang, jeruk dapat membantu mempercepat lapisan kulit memecah zat warna kulit atau melanin.

2. Azuki
Untuk perawatan kulit wajah, perempuan Jepang biasa menggunakan kacang merah yang disebut dengan azuki. Kacang ini digosokkan di kulit wajah.

Merupakan tradisi perempuan Jepang yang sudah dilakukan selama berabad-abad. Kacang ini diyakini mampu mengatasi berbagai masalah di kulit wajah.

3. Kegemaran menggunakan minyak alami
Perempuan Jepang gemar menggunakan minyak-minyak alami untuk perawatan kulit dan kecantikan. Seperti misalnya minyak cendana yang cukup mahal harganya.

Kandungan bahan alami aneka minyak tersebut sangat membantu perempuan Jepang mendapatkan kecantikan kulit secara bertahap.

4. Suka makan ikan
Dibandingkan daging, untuk efek kesehatan kulit memang lebih bagus ikan. Selain proteinnya dibutuhkan oleh otak, ternyata juga berkhasiat untuk membantu menampilkan kulit yang lebih bersih dan sehat.

Jepang sangat gemar mengkonsumsi ikan, tak heran jika kebanyakan orang Jepang pintar dan cantik kulitnya.

5. Pengelupasan sel kulit mati
Proses pengelupasan sel kulit mati yang dilakukan perempuan Jepang menggunakan sejenis gel berwarna bening.

Bagi kita tentunya ini sejenis scrub yang diratakan ke seluruh tubuh atau wajah untuk membantu proses regenerasi kulit agar lebih cepat prosesnya.

Mau coba kecantikan ala perempuan Jepang? Kamu bisa melakukan apa yang bisa kamu lakukan di Indonesia.

Nah sebagai tambahan, kamu dapat menggunakan Gluta Lachel sebagai perawatan kecantikan yang bisa memutihkan kulit seperti wanita Jepang.

Wanita Jepang juga menggunakan krim magic glossy sebagai perawatan kecantikan kulit wajah mereka.