5 HP Layar 5.5 Inches Murah Harga Dibawah 500rb

jual kuota im3 murah

Smartphone Android kini menjadi pilihan masyarakat di tanah air. Mengenai ukuran layar smartphone mungkin termasuk faktor utama dalam membeli sebuah ponsel baru. Pasalnya tidak sedikit HP Android yang menawarkan ukuran layar luas dengan berbagai varian harga, mulai dari yang termurah hingga dibandrol yang termahal. Namun smartphone 5.5 inches dirasa cukup murah di pasarkan untuk saat ini.

Sementara itu, ketersediaan spesifikasi hardware yang dinilai lebih tinggi juga bagian dari ponsel berlayar 5.5 Inches. Semuanya tentu menawarkan jual kuota im3 murah kelebihan yang berbeda-beda dan sesuai dengan harga jual akan usungan spesifikasi tersebut. Tetapi yang jelas HP Layar 5.5 Inch mampu memberikan pengalaman mobile terbaik saat dipakai berkomunikasi atau menikmati konten multimedia. Nah, berikut 5 HP Layar 5.5 Inches yang dinilai murah.

Deretan Ponsel Android Layar 5.5 Inches

1.Meizu M2 Note

Meizu M2 Note yang merupakan perangkat gadget terlaris di pasaran Indonesia. Selain memiliki harga yang murah, smartphone ini juga mengusung layar sebesar 5.5 Inches sehingga menyuguhkan performa cukup tinggi. Apalagi kini Meizu M2 Note hadir dengan kapasitas baterai berkekuatan 3100 mAh yang terbilang kuat dan tahan lama. Tidak luput sektor fotografi di bagian depan berkemampuan 5 MP dan 13 MP di sisi belakangnya.

  1. Lenovo A7000

Smartphone Lenovo A7000 yang dibesut sebagai ponsel kelas Entry-Level. Komponen dapur pacu yang terbilan mumpuni berkat usungan sistem operasi berbasis Android Lollipop. Tak hanya itu, bentangan layar telah lebar hingga mencapai 5.5 Inches yang lengkap dengan teknologi IPS LCD Capasitive. Hanya saja, HP Lenovo A7000 memiliki beberapa kekurangan, seperti tidak dilengkapi adanya pelindung layar Gorilla Glas.

  1. Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang diusung menggunakan layar seluas 5.5 Inches. Akan tetapi spesifikasi yang ditawarkan tidak murahan, mulai dari dukungan sistem operasi berbasis Android Lollipop dan RAM sebesar 2 GB. Selain itu, smartphone ini memiliki akses internet super cepat berkat dukungan teknologi 4G LTE dan processor Octa Core berkecepatan 2.2 GHz, sehingga mampu menjadikan performa semakin gahar.

  1. Xiaomi Redmi Note 3

Masih dengan vendor Xiaomi yang mengusung seri Redmi Note 3 termasuk salah satu opsi smartphone terbaik. Pasalnya ponsel berbentang 5.5 Inches ini telah dilengkapi dengan sistem sidik jari Fingerprint Sensor dan baterai jumbo dengan kapasitas 4000 mAh. Bahkan hebarnya lagi telah mengadopsi hardware super tangguh dari CPU Snapdragon 650 dan GPU Adreno 510, namun sayangnya belum dilengkapi dengan proteksi Gorilla Glass.

  1. Asus Zenfone 2 ZE551ML

Satu lagi ponsel berlayar 5.5 Inches yang murah yakni Asus Zenfone 2 ZE551ML. Smartphone ini mengahdirkan dua pilihan yakni RAM yang berkapasitas 2 GB dan RAM seluas 4G, dan tentunya dua varian tersebut dibandrol dengan harga yang berbeda. Menariknya ponsel canggih dari Asus telah mendapatkan dukungan berupa proteksi layar Gorilla Glass 3. Sayangnya buatan Asus Zenfone 2 ZE551ML baterai yang digunakan tidak bisa dilepas dari casingnya.