4 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Dan Permanen

Salah satu permasalahan gigi yang cukup serius yaitu gigi kuning. Gigi kuning adalah kondisi dimana gigi menumpuk kotoran dan mengalami proses penguningan karena tidak terawat dengan baik. Meskipun tidak bisa membunuh seseorang, permasalahan yang satu ini harus segera mendapat penanganan khusus dengan cara memutihkan gigi secara alami cepat dan permanen. Karena akan mengganggu rasa percaya diri seseorang.

Di pasaran kita bisa dengan mudah menemukan beragam produk untuk memutihkan gigi dengan cepat. Akan tetapi, kita belum mengetahui apakah produk tersebut aman dan bisa memberi hasil yang maksimal?. Daripada ragu, lebih baik kita menggunakan bahan alami saja.

4 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Dan Permanen

4 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Dan Permanen

Selain keamanan dan kualitasnya terjamin, hasil yang diberikan juga sangatlah memuaskan. Cukup dengan menggunakannya secara rutin maka gigi kuning akan segera teratasi. Mau tau bagaimana cara memutihkan gigi secara alami cepat dan permanen?  simak pembahasannya berikut ini.

1.Menggunakan Baking Soda

Bahan alami pertama yang bisa anda manfaatkan untuk memutihkan gigi dengan cepat adalah baking soda.Cara menggunakannya pun sangatlah mudah. Pertama-tama siapkan baking soda sebanyak 3 sendok makan dan air sebanyak 1 sendok saja. Campurkan kedua bahan tadi, dengan cara di aduk sampai menjadi pasta kental.

Selanjutnya, gunakan pasta tersebut untuk menyikat gigi. Namun anda harus ingat, jangan memakai cara ini setiap hari sebab bisa mengikis enamel gigi anda. Lakukanlah cara ini 1x dalam seminggu agar tetap aman dan hasilnya juga efektif.

2. Memakai Minyak Kelapa

Belum banyak orang yang mengetahui apabila minyak kelapa ternyata juga efektif untuk memutihkan gigi.Minyak kelapa yang bisa dipadukan dengan bahan alami lain sehingga mampu memberikan dampak yang besar dalam proses memutihkan gigi. Silahkan anda membuat pasta gigi dari bahan-bahan sebagai berikut.

-Minyak esentian peppermint 25 tetes.

-Baking soda 3 sendok makan

-Minyak kelapa 3 sendok makan

-Stevia 1 sachet

Cara membuatnya pun sangatlah sederhana, pertama-tama masukkan baking soda dan minyak kelapa kedalam sebuah mangkuk.Setelah itu campur menggunakan garpu sampai benar-benar merata.Tambahkan juga stevia dan minyak esentian peppermint Lalu aduk kembali hingga membentuk sebuah pasta gigi. Gunakan pasta gigi alami tersebut untuk membersihkan gigi anda supaya terbebas dari bau mulut dan tetap bersih.

3. Lemon

Cara memutihkan gigi kuning dengan cepat selanjutnya adalah menggunakan lemon. Di dalam jeruk lemon tersimpan kandungan asam sitrat yang sangat tinggi, asam tersebut bermanfaat untuk memutihkan gigi anda secara alami. Cara membuatnya juga sangat praktis, pertama-tama siapkan lemon dan potong menjadi 2 bagian. Gunakan potongan tersebut untuk menggosok gigi anda. Lakukanlah cara ini secara rutin 2x sehari agar hasilnya lebih efektif dan cepat.

4. Memakai Sayuran Dan Buah

Beberapa jenis sayuran dan buah seperti wortel, seledri dan apel juga sangat bagus digunakan untuk memutihkan gigi anda .Sayuran dan buah tersebut bermanfaat untuk membersihkan semua kotoran yang ada di gigi tanpa khawatir akan  merusak enamel gigi anda.

Nah itulah caranya. Bagaimana, cara memutihkan gigi dengan cepat dan permanen diatas mudah bukan? Semoga bermanfaat.